Anang Hermansyah Kaget Lebaran di Dubai Sholat Idul Fitrinya, Kok Gini?

- 14 Mei 2021, 18:45 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. /Instagram.com/@ananghijau

JURNAL GAYA – Keluarga Anang Hermanysah dan Ashanty kali pertamanya melewati lebaran tidak di tanah air melainkan di Dubai. Anang memboyong semua keluarganya, termasuk anak-anaknya Azriel, Arsy dan Arsya Hermansyah bersama beberaa karyawannya.

Ketika pergi menuju masjid dari hotel yang mereka tinggali, dengan menggunakan bus. Anang bercerita bahwa mereka harus menuju sebuah lapagan yang menggelar sholat Idul Fitri. “Ini kita mau ke Masjid mau salat eid di negara orang,” kata Anang Hermansyah dalam video yang diunggah di akun YouTube The Hermansyah A6, Jum’at 14 Mei 2021.

Baca Juga: Diam-diam Anang Hermansyah Kagumi Sosok Krisdayanti: Dia Harus Bikin Buku Perjalanan Hidupnya

Ashanty pun dengan menggunakan mukena yang rapi bersama karyawan perempuannya pun ikut bersama untuk shalat Idul Fitri. Dirinya mengaku bahwa ini perdana menghabiskan lebaran di luar negeri setibanya di lingkungan Masjid.

"Kita semua pakai masker. Dan ini pertama kalinya dalam hidup nggak salat eid di negara sendiri. Rasanya beda banget. Nggak tahu deh di Indonesia salat nggak? Ada yang salat, ada yang nggak?" ucap Ashanty.

Selanjutnya mereka pun memulai salat eid. Mereka akhirnya salat di parkiran mobil dan trotoar jalanan karena di Masjid tidak muat.

Baca Juga: Ashanty Tampil Fashionable dengan Luis Vuitton, Ini Reaksi Sarah Menzel untuk Sang Calon Mertua

Anang Hermansyah lantas mengaku cukup heran. Pasalnya pelaksaan salat Idul Fitri di sana berlangsung sangat cepat. "Ternyata sudah selesai, khotbahnya cepet, salatnya juga cepet baca surat pendek surat Al Ikhlas. Terus adem lagi," tutur Anang Hermansyah.

Obrolan itu lalu ditimpali oleh Azriel Hermansyah. Bedanya, deretan mobil mewah yang terparkir di halaman Masjid membuatnya salah fokus.  "Di sini aku salah fokus. Mobilnya bagus semua dengan merek-merek ternama," celetuk Azriel Hermansyah. "Ke masjid pakai Ferrari, kece guys," timpal Ashanty.

Halaman:

Editor: Yugi Prasetyo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X