Bank bjb Genap Berusia 60 Tahun, Luncurkan Buku hingga Tebar Kebaikan dengan Ragam Inovasi

- 20 Mei 2021, 11:48 WIB
Bank bjb Perkuat Inovasi Pengembangan Produk Digital Banking
Bank bjb Perkuat Inovasi Pengembangan Produk Digital Banking /bjb/

JURNAL GAYA - Kamis, 20 Mei 2021, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) memasuki usianya yang ke-60. Membawa tema besar “Melaju Penuh Energi Wujudkan Visi Negeri”, bank bjb semakin optimistis mempertahankan kekokohannya sebagai perbankan nasional yang kuat menghadapi hantaman pandemi Covid-19.

Genap berusia 60 tahun, bank bjb pun menandai pertambahan usianya dengan meluncurkan buku 60 Tahun bank bjb sebagai bentuk kenangan dan pengingat perjalanan bisnis bank bjb hingga saat ini.

Di acara puncak ini, bank bjb juga melakukan simbolis penyerahan bantuan, hadiah hingga penghargaan kepada para nasabah dalam berbagai kategori atas loyalitasnya, juga masyarakat yang membutuhkan.

Sepanjang peringatan perayaan HUT ke-60, bank bjb tak luput menggelar sejumlah program yang dapat di

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Kabupaten Purwakarta Kamis, 20 Mei 2021

Promo itu diantaranya Tandamata Hari Raya, Bandung Beauty Station, bjb Pasundan Ride dan berbagai promo diskon belanja bagi nasabah. Promo diskon meliputi potongan harga di ratusan merchant seluruh Indonesia dengan menggunakan produk digital bank bjb, promo Ngabuburit CGV, program Bonus Sahur Ramadan, promo flash sale di marketplace borongdong.id, Customer Loyalty Program, hingga promo produk perbankan bank bjb.

"Kemajuan perusahaan senantiasa tercipta dari tahun ke tahun, tak terkecuali di 2020 yang merupakan masa krisis dunia. Hal ini menjadi indikasi bahwa di tengah kondisi perekonomian yang tidak menentu, bank bjb mampu tumbuh melebihi ekspektasi. Hal tersebut merupakan momentum bagi bank bjb agar tidak hanya menjadi regional champion semata, melainkan mampu memiliki daya saing dan melakukan ekspansi yang lebih luas lagi kedepannya," ungkap Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-60, bank bjb juga memperkuat visi perusahaan dengan misi "menjadi bank pilihan utama". Upaya tersebut dilakukan melalui serangkaian inovasi, kolaborasi dan pelayanan prima bagi nasabah bank bjb di seluruh negeri.

"Enam puluh tahun sudah bank bjb berkarya bagi Indonesia, usia yang sudah sangat matang bagi suatu perusahaan. Pasang surut bank bjb dalam mengarungi ketatnya persaingan industri perbankan, menjadikan bank bjb semakin baik dan terus bertransformasi hingga menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Banten," ungkap Yuddy.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X