MASYA ALLAH, Hanya 6 Hari Ustadz Adi Hidayat Berhasil Galang Donasi Tembus Rp30,8 Milyar untuk Palestina

- 24 Mei 2021, 12:33 WIB
Hanya dalam 6 Hari Ustadz Adi Hidayat berhasil galang dana untuk Palestina tembus Rp30 Milyar
Hanya dalam 6 Hari Ustadz Adi Hidayat berhasil galang dana untuk Palestina tembus Rp30 Milyar /Yugi Prasetyo/

JURNAL GAYA – Masya Allah hanya membutuhkan waktu enam hari saja, Ustadz Adi Hidayat berhasil menggalang donasi dari umat untuk warga Muslim Palestina tembus Rp30.8 Milyar. Donasi tersebut digalang sejak gempuran tentara Israel ke warga Muslim Palestina dan juga Masjid Al Aqsa pekan lalu.

Melalui akun channel Youtubenya, Adi Hidayat Official, yang diposting pada Senin 24 Mei 2021. Ustadz Adi Hidayat mengumumkan jumlah yang berhasil masuk ke rekening atas nama Yayasan Mahad Islam Rafiah Akhyar. “Alhamdulillah donasi terkumpul melalui MIRA mencapai Rp30.880.110.889,54, terkumpul selama 6 hari. Dengan mengucap syukur kepada Allah SWT dan semoga menjadi langkah awal keberkahan harta kita dihadapan Allah dan apa yang bisa kita jawab ketika dihisab kelak,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

Baca Juga: Dari Rp30 Milyar, UAH Salurkan Rp10,2 Milyar Langsung Salurkan Hari Ini Untuk Rakyat Palestina di Jalur Gaza

Dari jumlah tersebut dikatakan Ustadz ada beberapa penyaluran untuk kepentingan Palestina. “Dana yang terkumpul ini kita salurkan untuk kepentingan masyarakat Palestina, Bangsa Palestina dan lebih spesifiknya untuk Kemerdekaan Palestina,” ujarnya.

Dana tersebut diungkapkan Ustadz Adi Hidayat akan disalurkan menjadi tiga yakni kebutuhan mendesak warga Palestina diantaranya untuk obat-obatan, serta untuk masyarakat yang terdampak dari agresi Israel dalam sebelas hari kebelakang khususnya yang menimpa masyarakat di wilayah Gaza. ***

Editor: Yugi Prasetyo

Sumber: YouTube Adi Hidayat Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X