Smartfren Tawarkan Promo Terbarunya GOKIL MAX di 220 Kota Indonesia, Kuota Terbesar Harga Tergokil

- 8 Juni 2021, 10:40 WIB
Smartfren promo GOKIL
Smartfren promo GOKIL /Jurnal Gaya / Juniar/Smartfren

JURNAL GAYA - Persaingan ketat operator selular di Indonesia membawa berkah bagi pelanggan Indonesia. Operator akan bersaing menawarkan jaringan bagus dengan harga kuota data termurah.

Bisnis layanan data menjadi bisnis menggiurkan di era pandemi yang memaksa orang untuk lebih banyak melakukan aktivitas di dunia maya.

Kebutuhan aktivitas di dunia maya membutuhkan jaringan yang handal dan harga kuota data terjangkau, khususnya bagi kalangan pelajar dan mahasiswa yang sering menggunakan aplikasi video conference seperti Zoom dan Google Meet.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Kabupaten Garut Selasa, 8 Juni 2021  

Salah satu operator selular dari Indonesia yakni Smartfren hadir dengan promo paket data GOKIL MAX dengan kuota paling besar sekaligus harga tergokil di Indonesia.

Berdasarakn keterangan pers yang diterima redaksi JURNAL GAYA, Selasa, 8 Juni 2021, paket promo terbaru ini memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal yang besar, ditambah Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang sangat melimpah.

Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan.

Baca Juga: Menghina Presiden di Sosmed Dipenjara 4,5 Tahun, Ustadz Hilmi Firdausi : Kalau Menghina Ulama?

Menurut pernyataan dari Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, “Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita.”

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X