Asyik Nih, Kawisata Sediakan Shower dan Locker Buat Mandi, Kini hadir di Stasiun Malioboro

- 24 Juni 2021, 11:18 WIB
Asyik Nih, Kawisata Sediakan Shower dan Locker Buat Mandi, Kini hadir di Stasiun Malioboro
Asyik Nih, Kawisata Sediakan Shower dan Locker Buat Mandi, Kini hadir di Stasiun Malioboro /kawisata/

JURNAL GAYA - Saat pandemi COVID-19, Kebersihan menjadi salah satu fokus utama saat bepergian atau tengah pelesiran.

Dengan alasan ini pula PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) menyediakan fasilitas sewa shower room & locker di stasiun. Setelah Stasiun Gambir Kawisata kini menyediakan fasilitas sewa shower room dan locker di Slasar Malioboro.

M Ilud Siregar, Humas PT KA Pariwisata mengatakan, fasilitas shower dan locker ini  dipersembahkan bagi traveller yang mengggunakan jasa Kawisata sebagai moda travelling mereka.

"Kami sediakan untuk meningkatkan pelayanan bagi para penumpang kereta api saat baru saja melakukan perjalanan jauh serta masyarakat khususnya wisatawan yang hendak berwisata tanpa perlu bingung mencari tempat yang nyaman untuk mandi dan aman menitipkan barang," ujar Ilud, Kamis 24 Juni 2021.

Baca Juga: Penumpang Meningkat, Kawisata Perketat Protokol Kesehatan

Sem lalu di Slasar Malioboro yang berlokasi di Stasiun Tugu,Jalan Pasar Kembang Yogyakarta. Lanjutnya, keberadaan fasilitas ciamik ini juga terbuka untuk umum sebagai fasilitas bagi masyarakat yang hendak mandi dan menitipkan barang dengan menerapkan protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Bahkan kami juga menyediakan fasilitas untuk higienitas bagi para pelanggan dan pengunjung seperti, hand sanitizer, thermo gun dan jaga jarak,” jelasnya.

Untuk memudahkan dan menambah kenyamanan pelanggan transaksi shower dan locker menggunakan sistem pembayaran non-tunai serta locker dijamin aman karena sudah menggunakan sistem smart locker.

Baca Juga: Raih Penghargaan BUMN Marketeers Award 2020, Dirut Kawisata Apresiasi Semangat Kerja Tim

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X