8 Keuntungan Menabung Emas Ala Pegadaian, Investasi yang Tak Pernah Kalah dengan Inflasi

- 24 Juni 2021, 16:45 WIB
8  Keuntungan Menabung Emas Ala Pegadaian, Investasi yang Tak Pernah Kalah dengan Inflasi
8 Keuntungan Menabung Emas Ala Pegadaian, Investasi yang Tak Pernah Kalah dengan Inflasi /logammulia.com/.*/logammulia.com

JURNAL GAYA - Tren investasi emas kini semakin hits di tengah masyarakat karena nilai dari logam mulia ini selalu bertambah seiring waktu.

Berbeda dengan menabung di bank, investasi emas kerap menjadi pilihan karena emas tak pernah surut karena adanya inflasi.

Sebagai contoh, ketika Anda memiliki uang Rp 1 juta, nilai uang tersebut tidak lagi sama di masa depan. Hal tersebut berbeda dengan investasi emas yang semakin tahun nilainya kian bertambah, bahkan berkali-kali lipat setelah beberapa tahun.

Salah satu solusi dan keuntungan dari Tabungan Emas melalui Pegadaian misalnya, menjadi incaran di saat perekonomian berjalan fluktuatif.

Baca Juga: Makin Seru, Instagram Music Kini Hadir di Indonesia, Intip Cara Penggunaannya

Namun Anda jangan bingung mengawalinya, karena memiliki tabungan emas saat ini cukup mudah. Anda dapat membuka tabungan emas seperti membuka rekening tabungan di bank. Emas merupakan salah satu investasi yang nilai asetnya tidak mengalami perubahan.

Pembelian serta penjualannya pun dapat dilakukan di mana saja. Modal yang Anda perlukan juga relatif terjangkau, sebab tidak memerlukan modal yang besar seperti saham maupun properti.
Kemudahan dalam melakukan investasi emas, ditambah dengan keuntungan yang didapatkan dalam jangka waktu panjang maupun pendek tentu menjadi keuntungan tersendiri yang akan Anda dapatkan.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan terperinci ketika Anda memilih menabung emas.

Nilai Aset Stabil

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X