Cuplikan Ikatan Cinta 8 Juli 2021: Al Peringatkan Nino untuk Menjauhi Andin, Mama Sarah Drop di Penjara

- 8 Juli 2021, 23:46 WIB
Ikatan Cinta 8 Juli 2021: Stres di Penjara, Nadi Mama Sarah Tidak Berdenyut!
Ikatan Cinta 8 Juli 2021: Stres di Penjara, Nadi Mama Sarah Tidak Berdenyut! /Ig @ikatancinta.mncp

JURNAL GAYA - Sinetron Ikatan Cinta yang di RCTI, setiap pukul 19:45 WIB, semakin membuat penasaran dan gregetan karena Aldebaran mengatakan kepada Nino untuk menjauhi Andin. Sementara itu, kondisi Mama Sarah drop di dalam tahanan.

Berdasarkan video teaser episode 349 yang diunggah oleh Instagram @ikatancinta.mncp, hari ini, Kamis, 8 Juli 2021, tampak Aldebaran tengah menatap Nino dari dalam mobilnya saat mobil keduanya berpapasan di jalan.

"Saya minta jangan pernah mengganggu istri saya lagi. Urus saja istri Anda sendiri. Kami akan terus mencari buktinya. Kalau memang istri Anda pelakunya."

Nino terdiam dan berkata dalam hati, "Apa jangan-jangan memang benar, Elsa adalah pelaku pembunuhan Roy?"

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 8 Juli 2021 Mama Sarah Selamatkan Elsa dengan Pengakuan Palsu,Pak Surya Syok!

Sementara itu di dalam penjara, tampak sipir penjara mendatangi sel Mama Sarah sambil berkata, "Bu Sarah, ini makanannya."

Mama Sarah berniat menghampirinya tapi ia malah pingsan.

Sipir penjara kaget lalu berkata, "Bu! Gawat! Nadinya tidak berdenyut lagi."

Apakah malam ini Nino akan menuruti keinginan Aldebaran untuk berhenti menghubungi Andin lagi demi mengetahui identitas Reyna sebenarnya? Atau ia malah akan merancang rencana untuk mengetahui kebenaran tentang Reyna? Lalu, bagaimana nasib Mama Sarah selanjutnya?

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X