Miris, Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sisakan Derita bagi Yosef, Terlunta-Lunta hingga Ditekan Publik

- 21 September 2021, 06:45 WIB
Miris, Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sisakan Derita bagi Yosef, Terlunta-Lunta hingga Ditekan Publik
Miris, Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sisakan Derita bagi Yosef, Terlunta-Lunta hingga Ditekan Publik /Jurnal Soreang/Humas Polres Subang

JURNAL GAYA - Tabir pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga saat ini belum terkuak, pasca sebulan dari kejadian.

Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) menjadi korban petaka pembunuhan ibu dan anak di Subang yang membuat suami Tuti, Yosef menjadi terlunta-lunta.

Selain polisi, di media sosial Yosef juga dicurigai publik sebagai dalang dari pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Melalui kuasa hukumnya Rohman Hidayat, terbongkar fakta bahwa saat ini Yosef hidup terlunta-lunta hingga harus menumpang makan dan tidur di rumah adiknya.

Bahkan untuk berganti pakaian pun Yosef tidak diperkenankan lantaran rumah pribadinya masih dijaga police line hingga saat ini.

Baca Juga: Tyas Mirasih Resmi Jadi Janda, Gugatan Suaminya Raiden Soedjono Dikabulkan Pengadilan

Sebagaimana dikutip JurnalGaya melalui Deskjabar.pikiran-rakyat.com pada Selasa 21 September 2021 dalam artikel EKSKLUSIF, Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Yosef Hidup Terlunta Lunta dengan Pakaian Pinjaman, sebulan ini suami korban hanya mengenakan pakaian pinjaman dari sang adik.

Meski demikian, untuk menghilangkan stress atas kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang menyedot banyak perhatian masyarakat, Yosef masih menyempatkan diri untuk bermain golf.

 

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X