INFO SAMSAT Keliling Online Kota Bandung, Rabu, 8 Desember 2021

- 8 Desember 2021, 20:41 WIB
Ilustrasi SAMSAT keliling Kota Bandung
Ilustrasi SAMSAT keliling Kota Bandung /Jurnal Gaya / Juniar/Twitter

JURNAL GAYA - Rabu, 8 Desember 2021, menurut informasi dari akun Instagram @bapenda_jabar, mobil SAMSAT keliling akan beroperasi di LAP. FUTSAL SUPRATMAN Jl. Supratman Kota Bandung.

Warga Kota Bandung dan sekitarnya yang ber-KTP Kota Bandung, bisa memperpanjang surat-surat kendaraan untuk membayar pajak tahunannya di SAMSAT keliling yang ada.

Sementara untuk Samsat Outlet dibuka di Dago Plaza Jl Ir. H. DJuanda Kota Bandung. Untuk satu lagi akan beroperasi di Mal Lucky Square Jl. Ters. Jakarta Kota Bandung.

Baca Juga: Kian Sengit, Siapa yang Unggul di Persaingan E-Commerce Indonesia di 2021?

Persiapkan beberapa dokumen yang diperlukan untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan, seperti membawa KTP, BPKB dan STNK asli masing-masing disertai lampiran fotokopi.

Gerai Samsat Keliling ini hanya melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) tahunan, sedangkan untuk perpanjangan STNK (lima tahunan) dan ganti plat nomor kendaraan harus datang langsung ke kantor Samsat.

Baca Juga: Memiliki Kesempurnaan Cinta dan Pengagungan Melebihi Manusia lainnya 10 Sahabat Nabi ini Dijamin Masuk Surga!

Patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak sosial, mencuci tangan, dan tidak berkerumun.***

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Bapenda Jabar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network