3.024 Warga Dapat Bantuan Pasang Listrik dari Donasi Pegawai PLN, Usai Bertahun-tahun dalam Kondisi Gelap

- 31 Maret 2023, 09:37 WIB
3.024 Warga Dapat Bantuan Pasang Listrik dari Donasi Pegawai PLN, Usai Bertahun-tahun dalam Kondisi Gelap
3.024 Warga Dapat Bantuan Pasang Listrik dari Donasi Pegawai PLN, Usai Bertahun-tahun dalam Kondisi Gelap /PLN/


JURNAL GAYA-Berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang belum tersentuh listrik,PT PLN (Persero) menyalurkan program bantuan kepedulian Light Up the Dream (Listrik untuk Nyalakan Mimpi) kepada 3.024 pelanggan.

Donasi Ramadhan Light Up the Dream diberikan kepada pelanggan yang bernaung di 119 Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3). Bantuan pemasangan listrik gratis itu berasal dari donasi pegawai PLN yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Hanawiyah, penerima manfaat Light Up The Dream dari UP3 Cikarang mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PLN atas bantuan penyambungan listrik gratis.

“Terima kasih PLN atas bantuan penyambungan listrik gratisnya, kami sangat bersyukur karena sudah lama kami mendambakannya dan tentunya listrik ini akan membantu untuk penerangan di rumah kami,” ujarnya.

Baca Juga: Punya Nama Panggung yang Khas, Ini Dia Jajaran Idol K-Pop yang Miliki Panggilan Unik!

Kebahagiaan juga terpancar dari wajah Siti. Siti merupakan penerima bantuan Light Up the Dream UP3 Garut. Berkat bantuan listrik ini, kini aktivitas ibadah dan belajar di rumahnya menjadi lebih lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PLN yang telah memberikan listrik gratis buat keluarga saya. Mudah-mudahan kebaikan dari para pegawai PLN dibalas Allah SWT. Alhamdulillah rumah saya tidak gelap. Hatur nuhun PLN,” tutur Siti.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, program Light Up the Dream merupakan wujud nyata dari komitmen dan kekompakan insan PLN dalam mewujudkan energi berkeadilan sekaligus mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan rasio elektrifikasi (RE) agar seluruh masyarakat dapat mengakses listrik sehingga mendorong roda perekonomian.

Darmawan mengaku bahagia ketika melihat senyum seluruh masyarakat yang mimpinya untuk mendapatkan akses listrik telah diwujudkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini dan Besok 31 Maret–01 April 2023: Selamat Anda akan Dapatkan Kemewahan Hidup!

Halaman:

Editor: Dini Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x