Adu Kecantikan Krisdayanti dan Ashanty di Lamaran Aurel Hermansyah, Disebut Bak Bidadari

- 16 Maret 2021, 15:53 WIB
Adu Kecantikan Krisdayanti dan Ashanty di Lamaran Aurel Hermansyah, Disebut  Bak Bidadari.
Adu Kecantikan Krisdayanti dan Ashanty di Lamaran Aurel Hermansyah, Disebut Bak Bidadari. /Instagram/

JURNAL GAYA - Publik menyebut Anang Hermanyah sebagai pria beruntung karena pernah menikahi Diva Pop Krisdayanti dan kini berjodoh dengan Ashanty yang kecantikannya tak kalah luar biasa.

Adu kecantikan dua penyanyi ini pun terjadi saat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara lamaran, pada Sabtu lalu di InterContinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

Momen istimewa ini menghadirkan anggota keluarga dari  pihak Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah, termasuk ibu kandung dan ibu sambungnya Aurel yakni Krisdayanti dan Ashanty.

Baca Juga: Ibadah No 1, Keluarga Ovi Dian Bangun Masjid Megah di Samping Padang Golf Pribadinya

Sebagaimana anggota keluarga Lain keduanya kompak memakai busana bernuansa ungu, namun Krisdayanti memilih gaya yang berbeda. Tak pelak kehadirannya berhasil menyedot perhatian publik.

Wanita yang akrab disapa KD ini tampil anggun mengenakan kebaya berwarna ungu rancangan Anne Avantie. Penampilannya kian sempurna dengan hairdo yang memberikan kesan elegan dan menawan.

"Sahabat memberiku kebaya dibuatnya karena cinta, air mata dan peluhnya lebur dengan jahitan benang. Mengikat pembuat dan pemakainya senang. Ini lebih dari sahabattak terucap dan tak terbayang, hari ini hatiku tenang. Sembahnuwun bun @anneavantieheart Semarang-Jakarta," tulis KD di akun Instragram pribadinya.

Istri dari Raul Lemos ini lebih memilih berpenampilan  tradisional dengan balutan kebaya brokat mewah dengan paduan tille transparan di bagian lengan dengan bawahan kain batik etnik.

Baca Juga: Intip Gaya Fashion Hijab Ala Ayudia C, Sivia Azizah, dan Tantri Namirah, Modest dan Smart Casual

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X