Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Selasa 30 Maret 2021, Alya Rencanakan Kejahatan buat Dewa

- 30 Maret 2021, 18:42 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Selasa 30 Maret 2021, Alya Rencanakan Kejahatan buat Dewa.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Selasa 30 Maret 2021, Alya Rencanakan Kejahatan buat Dewa. /Instagram @sctv./

JURNAL GAYA - Hari ini, sinetron Buku Harian Seorang Istri akan tayang kembali pada pukul 18.15 WIB di SCTV.

Pada episode Selasa 30 Maret 2021, Buku Harian Seorang Istri akan dibuka dengan adegan Alya yang melihat Dewa dan Nana dan dia sedih. Dalam hatinya mengatakan kalau cintanya Dewa ke dirinya semakin lama semakin hilang.

Dalam Buku Harian Seorang Istri kali ini, Alya memang digambarkan move on dan mulai berhenti berharap pada Dewa. Ia sekarang tidak memikirkan Dewa lagi dan Alya mengatakan kalau dia sudah kerjasama dengan Kevin untuk menghancurkan Dewa. 

Di kantor, Kevin sedang bete dan dia memikirkan Nana dan Dewa. Kevin ingin segera menghancurkan Dewa. Lalu dia melempar dart, yang ada foto Dewa dan Nananya. Kevin benar-benar sangat bete. 

 Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Selasa 30 Maret 2021, Arga Makin Dendam pada Pangeran

Nek Ratu  sedang tidak enak badan, Dewa dan yang lainnya  melihat Nek Ratu. Nek Ratu lalu melihat Pasha, dia merasa sosok Rama pada Pasha. Di dapur, Dewa melihat Pasha bersama Nana. Dewa marah, dia bilang kalau Pasha ada rasa sama istrinya.

Pasha melihat ibunya bertemu dengan Bu Liza/Sari. Dia lalu bertanya pada ibunya siapa perempuan itu. Ibunya lalu mengatakan rahasia yang selama ini ditutupi. Dia bilang kalau ibu kandung Pasha adalah Sari. 

Nana marah pada Dewa, namun Nana  malah kepleset dan hampir terjatuh. Untung Dewa menangkapnya dan menggendongnya. Nana minta diturunin, Namun Dewa mengatakan Nana harus  maafin dia dulu.

Turunin dulu Nana mas Dewa ujar Nana Dewa tetap gak mau. Dia bilang akan turunin Nana kalau Nana sudah maafin dia.Nana bilang kalau gak maafin sampai besok gimana. Dewa bilang ya gak akan turunin sampai besok. 

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X