Sinopsis Samudra Cinta SCTV Rabu 14 April 2021 Alan Hilang , Ariel Salahkan Intan !

- 14 April 2021, 10:40 WIB
SAMUDRA CINTA SCTV
SAMUDRA CINTA SCTV /Instagram

JURNAL GAYA -  Kembali pada kelanjutan sinetron Samudra Cinta yang penuh ketegangan, malam ini cerita akan dimulai Dari Samudra seperti melihat Cinta lalu mengejarnya. Namun Samudra tidak berhasil menemukan Cinta, dia hampir putusnya mencari Cinta Namun Samudra mengatakan tidak akan menyerah. 

Samudra lalu melihat dua orang wanita yang sedang mendorong kursi roda. Dan yang duduk di kursi roda itu seperti Cinta. Samudra mencoba mengejar dua wanita itu. 

Ratna akhirnya berhasil keluar dari sel isolasi Dia sangat marah pada Nora, dan ingin balas dendam Ratna masuk sel penjara bersama napi lain, dia menampar Nora. Dan Ratna mengatakan kalau Nora yang melaporkan dirinya ke Sipir, sehingga dimasukan sel isolasi. 

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series SCTV Rabu 14 April 2021: Reno Bongkar Rahasia Ken ! Argadana Ngamuk Lagi

Alan hilang, Intan terlihat sangat khawatir Dia takut kalau Alan celaka Intan lalu menelepon Ariel, Intan bilang kalau Alan hilang Ariel terkejut mendengarnya dia menyalahkan Intan, dan bilang kenapa Alan bisa hilang

Samudra yang terus mencari Cinta, dia malah ketemu Vina yang masih menyamar. Samudra ingin menangkap Vina, dan cari tahu Cinta kemana. Vina cemas, kalau Samudra berhasil menangkapnya ***

 

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X