Untuk Kedua Kalinya Atta Halilintar Positif COVID 19, Cemaskan Aurel Hermansyah yang Demam dan Bindeng

- 22 April 2021, 22:47 WIB
Atta Halilintar dinyatakan positif Covid-19.
Atta Halilintar dinyatakan positif Covid-19. /Instagram @attahalilintar/

JURNAL GAYA – Untuk kedua kalinya Atta Halilintar positif terkena COVID 19. Namun kali ini YouTuber terbesar Se-Asia Tenggara ini lebih mengkhawatirkan istrinya yang baru dinikahinya Aurel Hermansyah.

Terdeteksinya Atta terkena COVID 19 setelah dirinya menjalani swab test menjelang terbang ke Solo. "YA ALLAH Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif," tulis Atta Halilintar dalam akun medsosnya, Kamis 22 April 2021.

Baca Juga: Dituding Jadikan Aurel Hermansyah Sebagai Pabrik Anak, Atta Halilintar: Dianya Juga Mau

Atta pun sangat mencemaskan Aurel hal ini lantaran sudah beberapa hari lalu istrinya itu mengalami demam dan bindeng. "Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku... istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari ke depan.. dikarenakan tidur tiap hari sama aku," beber Atta Halilintar.

Dirinya pun menghimbau kepada semua rekan-rekan atau pihak yang sebelumnya pernah bertemu dengan mereka berdua untuk segera menjalani test swab. Atta pun menyampaikan permohonan maafnya pada teman-teman yang sudah menunggunya di Solo.

Baca Juga: Rajin Santap Taoge, Aurel Hermansyah Kewalahan Layani Atta Halilintar: Kita Setiap Hari Harus Sering Sayang

"Semoga ga sampe lebaran Ya Allah. Untuk teman-teman yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya. Maaf ya temen2 di Solo. Udah exited banget mau kesana, semoga setelah sembuh tetep bisa kesana! I'll Be back stronger insyallah," harap Atta Halilintar.

Atas unggahan tersebut, doa pun mengalir untuk Atta Halilintar agar segera sembuh dan kembali beraktifitas. "Cepet sembuh ya Atta," tulis penyayi Rossa. "Syafakallah Atta cepat sehat kembali," doa Audy Item. ***

 

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X