Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 23 April 2021 Demi Bebaskan Cinta Dari Penjara Samudra Lakukan Penyamaran

- 23 April 2021, 22:58 WIB
Samudra cinta SCTV
Samudra cinta SCTV /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron unggulan SCTV Samudra  Cinta akan hadir malam ini pukul 21.30 WIB.

Kembali pada kelanjutan sinetron Samudra  Cinta yang penuh ketegangan, malam ini cerita akan dimulai Dari Mentari terlihat bersedih, dia mengatakan andai saja Mama bisa sahur sama kita. Samudra mengatakan kalau nanti mama akan sahur sama kita.

Intan akhirnya menikah dengan Adrian. Adrian mengucapkan ijab qabul. Di sisi lain, Ariel tampak datang Dia terlihat sedih. 

Lalu Ariel terbangun dari tidurnya. Ternyata Adrian menikah dengan Intan cuma mimpi Ariel sangat ketakutan kehilangan Intan dan membayangkan kalau Intan dan Adrian menikah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Jumat 23 April 2021 Makin Penasaran Aldebaran Ingin Segera Tahu Hasil Tes DNA Reyna

Samudra melakukan penyamaran ia menyamar dan menghampiri Cinta. Samudra menahan kursi roda Cinta. Cinta kaget ada yang menahan kursi rodanya. 

Cinta berpikir jangan-jangan Nora kejar dirinya. Dan ingin mengerjainya, Cinta tanpa melihat langsung memukul Samudra sampai terjatuh, Cinta melihat, dia penasaran siapa itu. 

Samudra cinta RCTI
Samudra cinta RCTI Instagram
Samudra sambil berbisik dia memanggil Busut. Cinta tahu tahu kalau itu adalah Samudra. Samudra lalu memberitahu Cinta kalau dia sedang menyamar, dia mengatakan kalau dia tidak akan menyerah untuk membebaskan Cinta ***

 

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X