Samudra cinta SCTV Minggu 25 April 2021 Ada Titik Terang Samudra Temukan Barang Bukti Pembunuhan Linda

- 25 April 2021, 05:07 WIB
Sinopsis Samudra cinta SCTV Minggu 25 April 2021 Ada Titik Terang Samudra Temukan Barang Bukti Pembunuhan Linda
Sinopsis Samudra cinta SCTV Minggu 25 April 2021 Ada Titik Terang Samudra Temukan Barang Bukti Pembunuhan Linda /Instagram

JURNAL GAYA - Sinetron unggulan SCTV Samudra  Cinta akan hadir malam ini pukul 21.30 WIB.

Kembali pada kelanjutan sinetron Samudra Cinta yang penuh ketegangan, malam ini cerita akan dimulai Di sekolah, Mentari tampak sedang   menunjukkan boneka buatannya. Mentari mengatakan kalau boneka buatannya itu sebelumnya tidak punya hidung.

Lalu dia memberinya hidung, bahkan hidungnya dari permata Lalu dia menunjukkan hidungnya,Samudra melihatnya, langsung teringat permata yang ada di sepatu Linda, saat kejadian pembunuhan  

Setelah selesai acara Samudra menanyai  Mentari Bisa dapat permata itu darimana. Samudra lalu mengatakan kalau permata ini bisa membuat Mama bebas. 

Samudra lalu menunjukkan boneka Mentari yang ada permata nya ke Pak Rusdi dan yang lainnya. Samudra mengatakan kalau permata ini bisa jadi barang bukti. Dan membuat Cinta bebas dari penjara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu 24 April 2021 Riki Semakin Berani Jenguk Elsa Di Rumah Sakit

Pak Rusdi mendukung Samudra segera menyerahkan permata ini agar polisi segera menyelidiki siapa pemilik permata ini mereka sangat berharap Cinta lepas bisa dari tuduhan dan keluar dari penjara. 

Ariel yang telah menggagalkan pernikahan Adrian dan Intan. Lalu dia sendiri yang akan menikahi Intan. Intan kaget dia malah menikah lagi dengan Ariel.

Doni dan Vina yang sedang menyamar  mencari tempat pernikahan Intan. Setelah menemukan, mereka kaget ternyata Intan menikah dengan Ariel. Doni tidak  terima adiknya menikah dengan Ariel

Baca Juga: Usai Viral, Zaskia Adya Mecca Ajak Ketemu Si Pemuda Tukang Teriak Sahur, Ini Reaksi Kocaknya

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X