Horee! Hugh 'Wolverine' Jackman Ingin Terlibat dalam Film 'Deadpool 3'

- 2 Mei 2021, 12:03 WIB
Film Deadpool 3 segera diproduksi Studio Marvel dengan rRating R
Film Deadpool 3 segera diproduksi Studio Marvel dengan rRating R /Instagram/Marv.star/

 

JURNAL GAYA - Saat film Deadpool pertama tayang, dalam prolog-nya, Ryan Reynold yang berperan sebagai Wade Wilson mengatakan kalau filmnya terinspirasi dan didorong semngatnya oleh tokoh Wolverine yang diperankan Hugh Jackman.

Saat itu, Wade Wilson berangan-angan suatu saat Wolverine bisa tampil dalam filmnya.

Nampaknya keinginan tersebut akan segera terwujud saat tokoh Wolverine sendiri yang menawarkan dirinya untuk muncul meski hanya sebentar dalam film Deadpool berikutnya.

Dalam suatau kesempatan bertemu penggemar, Hugh Jackman memberikan saran pada Ryan Reynolds terkait proyek fim berikutnya "Deadpool 3".

Baca Juga: BMKG: Hati-hati Untuk Wilayah Jabar, Hujan Lebat Akan Menimpa Sebagian Wilayahnya

Hugh dan Ryan yang sama-sama berada dalam lingkungan produser film Marvel yang telah sukses dengan berbagai fim superhero keluaran miliknya.

Mengutip dari Hollywood Reporter, Minggu, 2 Mei 2021, Hugh mengunggah sebuah video dan menandai akun Ryan Reynolds di twitter terkait obrolan menarik dirinya dengan salah seorang petugas kepolisian di New York yang menyarankan hal mengejutkan untuk "Deadpool 3" mendatang.

"Petugas (John) Dobkowski memberikan saran yang cerdas untuk @VancityReynolds. Sharing is Caring," kata Hugh di akun twitternya.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X