Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Senin 3 Mei 2021: Makin Panas ! Pasha Akan Penjarakan Dewa

- 3 Mei 2021, 13:02 WIB
Buku Harian Seorang Istri SCTV
Buku Harian Seorang Istri SCTV /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron Buku Harian Seorang Istri kembali tayang hari ini pukul 18.20 WIB di SCTV.

Buku Harian Seorang Istri menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa sehingga rumah tangga mereka tidak berjalan harmonis. Namun menariknya, Nana tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya tersebut

Di episode hari ini Senin 3 Mei 2021 Dewa cerita ke Nana, kalau dia takut dipenjara bukan karena kesalahannya, Saat Dewa tertidur, Nana mengatakan kalau dia juga takut kalau itu terjadi, Dewa dipenjara bukan karena kesalahannya. 

Sari bertemu dengan Farah dan Livia , Sari Mengatakan Kalau dia akan menghancurkan Farah melalui Dewa Anak kesayangannya, kata Farah kalau hal itu tidak akan terjadi karena dia akan melindungi anaknya , Sari lalu pergi namun dia berkata kalau dia tidak akan kalah oleh Farah .

Baca Juga: Rumah Terry Putri Dirampok, Brankas Isi Surat Berharga, Berlian dan Dolar Habis Digondol

Fitri diculik,dewa mencarinya ketika Fitri ada di dalam mobil penculik,Fitri melihat Dewa. Fitri teriak memanggil Dewa,mendengar ada suara Fitri dari dalam mobil itu Dewa langsung menghajar orang yang menculik Fitri.

Tak lama Pasha datang dan membantunya Pasha melihat Dewa, Dewa juga begitu, sebetulnya Pasha masih memiliki amarah ke Dewa dan Dia masih berpikir kalau Dewa yang telah mencelakai Ibunya. 

Pikiran jelek Pasha Di dukung oleh Kevin yang terus memprovokasi Pasha dengan mengatakan kalau Bu Nawang di celakai Dewa dan Dewa pantas di Hukum penjara ***

 

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X