Pelukan Mesra dengan BCL, Ariel Noah Mengaku Baper dan Hatinya Campur Aduk: Kita Memang Dekat

- 3 Mei 2021, 13:56 WIB
Pelukan Mesra dengan BCL, Ariel Noah Mengaku Baper dan Hatinya Campur Aduk: Kita Memang Dekat
Pelukan Mesra dengan BCL, Ariel Noah Mengaku Baper dan Hatinya Campur Aduk: Kita Memang Dekat /Tangkapan layar YouTube Youtube Noah Official

JURNAL GAYA - Ariel Noah mengaku perasaannya campur aduk saat Bunga Citra Lestari alias BCL memeluknya dengan mesra dalam video klip terbarunya Mencari Cinta.

Tak dipungkiri Ariel, adegan mesra antara dia dan BCL memang membuatnya sedikit baper, lantaran sang sutradara lagu Mencari Cinta menuntutnya untuk berperan sebagai pasangan kekasih di video tersebut.

Namun tak hanya Ariel yang merasa baper, netizen pecinta Ariel Noah dan BCL pun merasakan hal yang sama. Saking terkesan dengan kolaborasi mereka di lagu Mencari Cinta, netizen pun ramai-ramai menjodohkan mereka.

Baca Juga: Love Story The Series SCTV Senin 3 Mei 2021 Di Tuding Hancurkan Perusahaan Wilantara Ken Putuskan Pergi

Dikutip dari Channel YouTube Intens Investigasi, pada Senin 3 Mei 2021, Ariel mengaku sengaja memilih BCL sebagai teman duetnya di lagu Mencari Cinta karena faktor kedekatan.

"Noah memang mencari sosok penyanyi yang bisa berkolaborasi di video klip ke-8 kita, Mencari Cinta. Ada satu sampai tiga yang dibicarakan, akhirnya kita pilih BCL karena aku sudah merasa dekat sama dia," ujar Ariel.

Ariel menyebutkan, kedekatan antara dia dan BCL memang sudah tak diragukan lagi faktanya. Dengan alasan itu pula Ariel dan personel band Noah merasa nyaman saat proses take vokal hingga dibuatnya video klip tersebut.

Baca Juga: Rumah Terry Putri Dirampok, Brankas Isi Surat Berharga, Berlian dan Dolar Habis Digondol

"Ya kalau disebut baper ya campur aduk karena memang aktingnya juga dituntut seperti itu,"ungkapnya.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X