Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl's Day Membintangi Drama Sejarah Baru Thinking of the Moon When the Flower Blooms

- 3 Mei 2021, 20:10 WIB
Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl's Day Akan Membintangi Drama Sejarah Baru  Thinking of the Moon When the Flower Blooms
Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl's Day Akan Membintangi Drama Sejarah Baru Thinking of the Moon When the Flower Blooms /Instagram

JURNAL GAYA -  Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl's Day Akan Membintangi Drama Sejarah Baru Thinkingof the Moon When The Flower Blooms 

Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl's Day akan membintangi drama sejarah baru bersama!

Pada tanggal 3 Mei, sumber dari drama KBS 2TV mendatang "Thinking of the Moon When the Flower Blooms" (judul literal) mengonfirmasi, "Yoo Seung Ho dan Hyeri telah dikasting sebagai karakter utama, masing-masing, Nam Young dan Kang Ro Seo. ”

Drama ini akan berlangsung selama periode hukum larangan terkuat dalam sejarah Joseon, yang menggambarkan keinginan manusia dan membuktikan bahwa larangan bukanlah pilihan terbaik. Tokoh utamanya adalah seorang inspektur dari Kantor Inspektur Jenderal yang telah meninggalkan kampung halamannya untuk mencapai ketenaran di Hanyang dan memulihkan status keluarganya, seorang wanita bangsawan miskin yang mulai membuat alkohol untuk melunasi hutangnya, dan sebuah mahkota. pangeran yang terus diam-diam memanjat tembok istana untuk mendapatkan minuman. Ketiga orang itu mengalami pertemuan yang menentukan di depan penyimpanan alkohol rahasia, akibatnya mendapatkan rahasia yang dapat menyebabkan satu sama lain mati jika terungkap.

Baca Juga: Episode Terkahir Vincenzo Meraih Peringkat Tertinggi Dalam Sejarah tvN

Yoo Seung Ho akan berperan sebagai inspektur Nam Young, yang memiliki visual luar biasa. Dia adalah sosok yang akan melindungi keyakinan dan integritasnya bahkan dengan pisau di lehernya, dan sebagai perwujudan berjalan dari Empat Buku dan Lima Klasik, dia ketat dengan prinsip-prinsipnya pada orang lain dan pada dirinya sendiri. Saat dia dengan ambisius memulai hidup barunya di Hanyang, dia bertemu dengan Kang Ro Seo yang tidak terduga dan mengalami kebingungan besar. Pemirsa mengantisipasi penampilan Yoo Seung Ho dalam drama yang akan datang karena ini pertama kalinya dia membintangi drama sejarah dalam empat tahun sejak "Ruler: Master of the Mask."

Hyeri akan berperan sebagai Kang Ro Seo, yang mulai membuat alkohol untuk melunasi utangnya. Bertentangan dengan penampilannya yang aristokrat, dia adalah sosok yang tidak takut bekerja keras untuk menghasilkan uang. Meskipun orang-orang berbicara di belakangnya tentang bagaimana dia kehilangan muka sebagai bangsawan, dia adalah kepala rumah tangga yang sebenarnya yang membantu mendukung kakak laki-lakinya, satu-satunya harapan keluarga. Setelah terkesan dengan berbagai peran di masa lalu, pemirsa menantikan transformasi Hyeri yang akan datang dalam drama sejarah baru.

Byun Woo Seok dan Kang Mina telah ditawari peran dalam drama tersebut, dan agensi masing-masing mengungkapkan bahwa mereka sedang meninjau tawaran tersebut.

Baca Juga: Waduh, 48 Hakim Terbukti Langgar Kode Erik dan Pedoman Perilaku Hakim

Sutradara Hwang In Hyuk dari " Doctor Prisoner " dan penulis skenario Kim Joo Hee akan bekerja sama dalam drama tersebut. Tim produksi berbagi, “Kami menyelesaikan casting Yoo Seung Ho dan Hyeri, yang sangat selaras dengan karakter mereka dalam drama. Harap sangat mengantisipasi kisah tajam dan pahit, yang seperti anggur beras mentah yang akan mereka buat. Pertemuan antara PD (direktur produksi) Hwang In Hyuk dan bintang muda Yoo Seung Ho dan Hyeri, serta kisah menyegarkan dengan masa larangan sebagai latar belakangnya — sebuah produksi yang menggabungkan tiga aspek secara luar biasa yaitu penyutradaraan, akting, dan konsep akan menyapa pemirsa di paruh kedua tahun ini. "

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X