Rain Mengungkapkan Biaya untuk Kolaborasinya Dengan Park Jin Young dan Chungha

- 3 Mei 2021, 20:23 WIB
Rain Mengungkapkan Biaya untuk Kolaborasinya Dengan Park Jin Young dan Chungha
Rain Mengungkapkan Biaya untuk Kolaborasinya Dengan Park Jin Young dan Chungha /INSTAGRAM /Instagram

JURNAL GAYA -  Pada episode terbaru " My Ugly Duckling ," Rain mengejutkan Kim Joon Ho dengan berbagi berapa banyak yang telah dia bayarkan untuk koreografi terbarunya!

Selama siaran 2 Mei dari reality show SBS, komedian Kim Joon Ho mengunjungi Rain di agensinya bersama teman-temannya KCM dan Lee Sang Min  di belakangnya. Menjelaskan bahwa dia baru saja meluncurkan karakter kucingnya sendiri, Kim Joon Ho bertanya apakah Rain bersedia untuk membuat “koreografi untuk lagu tema karakter barunya.

Setelah mereka semua duduk untuk mengobrol, Lee Sang Min bertanya kepada Rain berapa harga koreografi saat ini, dibandingkan saat dia masih aktif sebagai penyanyi dan produser musik  “Koreografi hari ini? Ini sangat mahal, ”jawab Rain.

Baca Juga: Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl's Day Membintangi Drama Sejarah Baru Thinking of the Moon When the Flower Blooms

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan, “Saat ini, kami menerima koreografi dari koreografer asing dan koreografer Korea [saat mengerjakan sebuah lagu]. Kami berakhir dengan tiga versi berbeda, dan kami menggabungkannya untuk menghasilkan koreografi akhir untuk lagu tersebut. ”

Menggunakan kolaborasinya baru-baru ini dengan Park Jin Young dan Chungha sebagai contoh, Rain melanjutkan, “Dalam kasus ' Switch to Me ,' saya pikir total biayanya sekitar 30 juta won [sekitar $ 27.000], dan saya pikir biaya koreografinya untuk ' Why Don't We ' menghasilkan sekitar 20 juta won [sekitar $ 18.000]. ”

Rain
Rain Instagram

 

Editor: Dini Yustiani

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X