Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Senin 3 Mei 2021: Elsa Bete ! kalau Aldebaran gak selamat Rahasia Dia Akan Aman

- 3 Mei 2021, 22:10 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Senin 3 Mei 2021:   Elsa Bete ! kalau Aldebaran gak selamat Rahasia Dia Akan Aman
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Senin 3 Mei 2021: Elsa Bete ! kalau Aldebaran gak selamat Rahasia Dia Akan Aman /Instagram

JURNAL GAYA -  Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) akan kembali menghibur para pecintanya.

Berikut Ikatan Cinta Senin 3 Mei 2021 Al akhirnya sadar karena kekuatan cinta Reyna dan Andin ,karena saat koma, Reyna Dan Andin datang dan memohon Al untuk bertahan dan akhirnya Aldebaran menggerakkan jarinya .

Setelah berjuang di ruang ICU RS, Aldebaran menunjukkan tanda-tanda semakin membaik ,Sudah ada gerakan dan perlahan kondisi kesehatan mulai stabil.Mereka lega, dan memanggil dokter.

Dokter mengatakan kalau ini perkembangan yang Baik, namun Al masih perlu penangangan medis, Aldebaran yang berhasil melewati masa kritis disambut gembira keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Baca Juga: Intip Inspirasi Paket Parsel untuk Lebaran, Nomor 3 Tak Ada Salahnya Dicoba

Angga, Michelle dan seisi rumah Aldebaran sangat bersyukur "Alhamdulillah Pak Bos sudah siuman," kata Mirna membagikan kabar bahagia itu kepada seisi rumah Aldebaran ,Angga bahkan sampai terharu dengan Kondisi Al , Pak Surya juga dikabari Nino, Nino bersyukur, namun Elsa dalam hati mengatakan kalau Al gak selamat rahasia dia akan aman. 

Rendy baru pulang ke rumah dan dia di beritahu mamanya kalau Riki sepertinya mau pindah rumah Rendy dalam hatinya mengatakan kalau Riki pindah rumahjadinya semakin sulit untuk menyelidikinya.

Bu Mayang lalu mengatakan ada barang Riki yang ketinggalan ketika di lihat ternyata sebuah kalung dengan inisial E , Rendy pikir apakah ini milik Elsa Rendy semakin curiga kalau Riki ada hubungan dengan Elsa, Rendy menghubungi Rafael lewat telepon Rendy mengajak Rafael untuk bertemu dia ingin membahas tentang kecurigaannya pada Elsa dan Riki

Baca Juga: Masyarakat Umum Boleh Keluar-Masuk DKI Jakarta Selama Masa Larangan Mudik, Tapi....

Suster keluar ruang ICU, dan mengabarkan kalau Al sudah sadar, Semua merasa lega namun suster mengatakan kalau Al belum boleh dijenguk dulu sampai besok pagi, Andin mengatakan kalau dia akan menjenguk Al besok, mama Rosa senang, karena Al memiliki istri seperti Andin yang selalu setia menemani Aldebaran .

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X