Black Panther 2 Rilis Pertengahan Tahun Ini, Chadwick Boseman Tak Tergantikan?

- 4 Mei 2021, 07:00 WIB
Poster Black Panther 2.
Poster Black Panther 2. /worldtoptrend.com/

JURNAL GAYA - Marvel Studios mengumumkan jadwal penayangan  film terbarunya, termasuk Black Panther 2.

Marvel Studios tak hanya mengumumkan jadwal tayang tapi juga judul resmi dari sekuel Black Panther.

"Black Panther: Wakanda Forever. 8 Juli 2022," keterangan dalam video yang diunggah di akun media sosial Marvel Studios.

Seperti dilansir Marvel.com, Black Panther: Wakanda Forever masih akan terus menjelajahi dunia Wakanda yang tidak tertandingi dengan kekayaan karakter dan lebih beragam daripada yang telah diperkenalkan dalam film pertama pada 2018.

Black Panther: Wakanda Forever juga masih ditulis dan diarahkan Sutradara Ryan Coogler yang turut membuat Black Panther, tiga tahun lalu.

Sebelumnya, Sutradara Black Panther Ryan Coogler mengklaim mendiang Chadwick Boseman akan setuju bila ada sekuel Black Panther dan tak ingin mereka berhenti soal kisah itu.

Baca Juga: Starry Night MAMAMOO Menjadi MV Grup Ketiga Mereka Yang Mencapai 100 Juta Penayangan

"Kau tetap harus melanjutkan hidup ketika kehilangan orang yang dicintai. Saya tahu Chad (Chadwick Boseman) tak mau kami berhenti. Dia seseorang yang amat menyukai kekolektifan," kata Coogler seperti dilansir Hollywood Reporter dan dirilis Rabu, 31 Maret 2021.

Ia menyebut Boseman amat berhasrat dengan Black Panther. Dari awal hingga akhir, dia begitu bersemangat soal film tersebut dan memastikan semua orang dalam lokasi syuting dalam kondisi baik.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X