Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 4 Mei 2021: Waduh ! Elsa Bubuhi Obat Tidur di Kopinya Riki

- 4 Mei 2021, 04:56 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 4 Mei 2021: Waduh ! Elsa Bubuhi Obat Tidur di Kopinya Riki
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 4 Mei 2021: Waduh ! Elsa Bubuhi Obat Tidur di Kopinya Riki /Instagram

JURNAL GAYA -  Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) akan kembali menghibur para pecintanya.

Berikut Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 4 Mei 2021 Elsa pergi Ke apotek dia bermaksud membeli Obat Tidur.

Rafael datang berkunjung ke rumahnya Riki , Riki langsung meminta Kalungnya yang ketinggalan sambil menyerahkan kalungnya Rafael mengatakan kalau ini pasti kalungnya Elsa karena inisialnya E , kata Rafael kok bisa bisanya Riki membelikan Barang untuk perempuan yang sudah punya suami namun Riki mengatakan kalau Rafael jangan ikut campur dengan urusannya.

Baca Juga: NU Protes Ceramah Ustadz Khalid Basalamah di Polri, Tokoh NU: Salahnya Dimana? Banyak Ilmu yang Saya Dapat

Tak lama Riki menyuruh Rafael pulang tapi Rafael menolak dengan mengatakan kalau dia masih capek soalnya dia baru dari kampus dan jarak ke Rumah nya Riki itu jauh banget katanya jadi dia mau numpang istirahat dulu padahal niat Rafael ingin menyelidiki apakah Riki akan bertemu dengan Elsa

Di rumah sakit Andin menanyakan kondisi Al pada dokter ,kata dokter kalau Al baru saja di berikan obat penenang , karena pasca operasi kondisinya Al belum stabil jadi Al gak boleh stres. Dokter juga mengatakan kalau tadi ada dua orang yang membuat keributan di ruang perawatan Aldebaran.

Andin heran siapa yang datang padahal dia ingat betul saat dia meninggalkan Al tidak ada siapapun yang menjenguk Aldebaran, dokter mengatakan kalau tadi ada dua orang pria yang datang dan berantem hingga membuat pak Aldebaran stres Andin jadi berpikir apa mungkin itu Angga Tapi dengan siapa.

Andin menelepon Angga, dia menanyakan tentang keributan di ruang ICU Al. Angga akhirnya cerita kalau dia melindungi Al dari Nino. Andin tambah curiga kenapa Nino ke ruangan ICU Al. 

Baca Juga: Sejarah Persib Bandung, Hari ini Dua Tahun yang Lalu 3 Mei 2019. Miljan Radovic Digantikan Robert Alberts

Angga gak jujur kalau Nino membawa surat hasil tes DNA dari lembaga hexagonal. Andin cerita ke pak Surya kalau benar Angga yang ribut di ruang ICU dan dia ribut dengan Nino. Pak Surya juga heran kenapa Nino ke ruangan Al. Dan apa yang membuat Angga dan Nino berantem. Pak Surya bermaksud  menanyakannya langsung ke Nino

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X