Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 6 Mei 2021 Riki dikabarkan Tewas Terbakar Om martin Temui Elsa

- 6 Mei 2021, 04:49 WIB
Ikatan Cinta Rcti
Ikatan Cinta Rcti /Instagram

JURNAL GAYA - Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) akan kembali menghibur para pecintanya.

Berikut Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 6 Mei 2021 Elsa ketemu dengan Martin, omnya Riki. Elsa takut mau menemui Omnya Riki. Elsa berpikir apa gak usah menemui saja, namun Martin chat Elsa, kalau Elsa gak menemuinya. Dia akan mencari Elsa, Elsa bete, gak Riki atau Om nya sama-sama tukang ngancam. 

Elsa terpaksa datang ke taman dan mencari omnya Riki. Elsa melihat seorang pria, lalu dia menghampiri, dan bertanya apakah ini Om Martin. Martin bilang iya, dan dia memperkenalkan diri.

Martin lalu bilang kalau Riki dekat dengan Elsa. Namun Elsa mengatakan kalau dia tidak dekat, hanya teman biasa saja. Martin lalu memberitahu Elsa kalau rumah Riki semalam kebakaran dan Riki meninggal

Baca Juga: Tips Kue Lebaran Tahan Lama dan Tetap Nikmati Meski Lama Disimpan

Sontak Elsa kaget mendengarnya, lalu dia mengucapkan turut berduka cita. Martin juga bilang kalau Riki sebelum meninggal mengatakan semalam ada janji bertemu dengan Elsa ,kemudian Martin bertanya apa Elsa bertemu dengan Riki

Elsa mengatakan kalau dia tidak bertemu dengan Riki, dan Martin juga bilang kalau Riki menyuruhnya untuk membelikan kalung berinisial E. Martin yakin kalau itu Elsa. Namun Elsa tetap mengelak kemudian Elsa  pergi dan mengatakan sudah tidak ada yang perlu dibicarakan lagi.

Mama Rosa senang melihat Al sudah dicukur kumis dan jenggotnya. Dia bilang kalau Al terlihat fresh. Mama  Rosa mendapat chat dari Mirna, Mirna bilang kalau dia dan Reyna sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

Baca Juga: Larangan Mudik Lebaran 2021 Resmi Berlaku, Pemerintah Tebar Titik Penyekatan hingga Penutupan Jalan Tol

Mama Rosa gak bilang ke Al, karena dia ingin memberi kejutan pada Al. Mama Rosa lalu tanya Andin, apa sudah memberitahu Al tentang Maharatu. Andin bilang belum, mama Rosa mengatakan kalau manajer pemasaran Maharatu ingin Andin lebih dilibatkan di Maharatu. Andin lalu cerita ke Al, dan mama Rosa juga mengatakan kalau Andin mendapat banyak pujian. Al mengizinkan Andin, dan menyuruh Andin untuk mencoba lebih berperan di Maharatu **

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X