Sinopsis Radha Krishna ANTV Sabtu 8 Mei 2021 Untuk Menegakan Keadilan Shani Menghukum Mahadewa

- 8 Mei 2021, 19:09 WIB
Radha Krishna ANTV
Radha Krishna ANTV /Instagram

JURNAL GAYA -  Serial Mitologi India Radha Krishna Malam ini akan hadir kembali di ANTV pada pukul 20.00 WiB

Pada Episode Krishna hari ini di mulai Shani marah 
dan memutuskan untuk mengalahkan Mahadewa dalam rencananya. Darah mengalir dari tas Mahadewa. Krishna memberi tahu Radha bahwa Shani telah kehilangan kesabarannya, seseorang kehilangan hati nurani karena marah dan membuat kesalahan. 

Raja meminta Mahadewa untuk mengeluarkan apa yang ada di tasnya. Mahadewa mengatakan isi tasnya adalah semangka yang dia berikan, Mahadewa mengambilnya dan terkejut melihat itu kepala pangeran dan temannya. Raja terkejut melihat itu. 

Mahadewa mengatakan bagaimana dirinya bisa menjelaskan bahwa vakra drishti Shani yang melakukan semua ini. Raja memerintahkan penjaga untuk menjebloskannya ke penjara. Krishna memanggil Gauri dan memintanya untuk mengembalikan kekuatan Mahadewa. Gauri mengatakan Mahadewa harus setuju untuk itu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Anjurkan Beli Oleh-oleh Bipang, Anggota DPR: Masa Idul Fitri Makan Babi Goreng

Gauri tiba pada Mahadewa, tapi dia menolak menerima kekuatannya dengan mengatakan bahwa cinta Krishna untuknya membuatnya mengirimnya ke sini. Gauri mengingatkan hari ulang tahun pernikahan mereka. Mahadewa berkata biarkan Ganpret menunggu lebih lama lagi, dirinya akan kembali hanya setelah memenuhi janjinya, dia dengan senang hati bertemu dengannya di ulang tahun pernikahan mereka dan mendapat inspirasi untuk bertarung tanpa kekuatan.

Shani mengatakan sekarang dirinya akan melemparkan vakra drishti-nya ke Krishna lalu Shani berjalan ke arahnya saat Dewi Parwati muncul dan mengatakan dia melakukan kesalahan dengan melemparkan vakra drishti ke Mahadewa terlebih dahulu dan kemudian mencobanya pada Krishna. Shani mengatakan Mahadewa memberinya kekuatan untuk melakukan keadilan dan bahkan keras kepalanya dia tidak bisa menghentikannya. Krishna kemudian menghampiri Shani **

 

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X