Sonu Sood Memuji Sara Ali Khan Sebagai Pahlawan Setelah Dia Menyumbang ke Yayasan Amal untuk Bantuan COVID 19

- 9 Mei 2021, 22:48 WIB
Sonu Sood Memuji Sara Ali Khan Sebagai Pahlawan Setelah Dia Menyumbang ke  Yayasan Amal untuk Bantuan COVID 19
Sonu Sood Memuji Sara Ali Khan Sebagai Pahlawan Setelah Dia Menyumbang ke Yayasan Amal untuk Bantuan COVID 19 /Instagram

JURNAL GAYA -  Pada saat negara tersebut menghadapi lonjakan kasus COVID-19, bintang Bollywood Sara Ali Khan telah memberikan dukungannya dan menyumbangkan jumlah yang signifikan kepada yayasan amal Sonu Sood untuk membeli lebih banyak tabung oksigen bagi mereka yang sangat membutuhkan.

Berterima kasih kepada Sara atas kontribusinya, Sood turun ke Twitter dan menulis, "Terima kasih banyak sayangku Sara Ali Khan atas kontribusimu pada @soodfoundation! Sangat bangga padamu & terus lakukan pekerjaan yang baik. Kamu telah menginspirasi kaum muda bangsa untuk maju dan membantu selama masa-masa sulit ini. Anda adalah pahlawan (memeluk emoticon) @ sara_ali_khan95. "

Akhir-akhir ini, Sara secara konsisten memperkuat dan menyerukan persyaratan bantuan COVID dan sumber daya di media sosialnya. Jumlah kasus positif COVID-19 meningkat pesat pada gelombang kedua pandemi. Kekurangan Oksigen: Sonu Sood, timnya menyelamatkan pasien COVID-19 di Rumah Sakit ARAK di Bengaluru

Baca Juga: Amitabh Bachchan Meminta Orang-Orang di Seluruh Dunia untuk Membantu India Melawan Virus Covid - 19

Di Bollywood, sederetan selebritas telah terinfeksi dalam beberapa minggu. Baru-baru ini, Neil Nitin Mukesh, Sonu Sood , Manish Malhotra, Katrina Kaif, Akshay Kumar, Govinda, Paresh Rawal, Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, dan Rohit Saraf, antara lain dinyatakan positif COVID-19. 

'Kya kar rahe ho?': Sara Ali Khan menolak selfie dengan kipas saat dia melepas topengnya Sebelumnya, Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, Arjun Kapoor, Malaika Arora, dan sebagian lainnya juga terjangkit virus tersebut.

Menurut Kementerian Kesehatan Union, Maharashtra termasuk di antara 10 negara bagian yang melaporkan 71,81 persen kasus baru COVID-19 di negara itu pada hari Jumat. Negara bagian melaporkan kasus baru harian tertinggi di 62.194.

Negara bagian itu adalah di antara 12 negara bagian yang secara kumulatif menyumbang 81,04 persen dari total kasus aktif India dan memiliki 6.241.281 kasus aktif virus.

Baca Juga: Institut Penelitian Bisnis Korea Telah Mengungkapkan Peringkat Reputasi Brand Bulan Ini untuk Girl Grup!

Di bagian depan pekerjaan, Sara akan terlihat berikutnya di 'Atrangi Re' Aanand L Rai, yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Dhanush. Syuting film dimulai pada Desember tahun lalu. Beberapa waktu lalu, gambar-gambar dari lokasi syuting film di Agra membuat heboh di internet.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: DNA India


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X