Link Live Streaming Buku Harian Seorang Istri Edisi Lebaran Idul Fitri 13 Mei 2021

- 13 Mei 2021, 18:00 WIB
Link Streaming Buku Harian Seorang Istri SCTV.
Link Streaming Buku Harian Seorang Istri SCTV. /Instagram

 

JURNAL GAYA - Buku Harian Seorang Istri, sinetron yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) hadir di bulan Ramadhan di SCTV sekitar pukul 18.15 WIB.

Link live streaming Sinetron Buku Harian Seorang Istri tersedia pada akhir artikel ini.

Berikut bocoran sinetron Buku Harian Seorang Istri edisi Lebaran Idul Fitri Kamis, 13  Mei 2021, yang telah dirangkum JURNAL GAYA dari berbagai sumber:

Kali ini Alya terjebak di dalam rencananya sendiri, sebab tadinya ia berniat untuk mencari perhatian di depan Dewa.

Alih-alih ingin mendapat pujian dari Dewa, namun cacian dan makian lah yang didapatkan oleh Alya. Tak terima dengan hal itu, lantas ia pun mencoba memancing Dewa kembali.

Yakni dengan berusaha membocorkan rencana Kevin kepada Dewa, namun tentunya kali ini Dewa yang cerdik  tidak begitu saja percaya dengan ucapan Alya.

Sebaliknya, malah Dewa lah yang mencurigai Alya jika dirinya mempunyai hubungan dengan Kevin. Tak hanya itu, Dewa juga menyudutkan Alya, dengan mengatakan bahwa bisa saja Alya adalah orang di balik bocornya proyek perusahaan.

Sontak Alya pun terkejut, namun seketika raut wajahnya kembali tenang dan menjawab kecurigaan Dewa dengan jurus seribu alasannya.

Sementara itu, sepertinya rumah tangga Dewa dan Nana kembali diterpa huru hara kembali. Sebab tidak lama lagi Dewa akan mengetahui tentang masa lalu Nana yang seorang mantan narapidana.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X