Paula Verhoeven Panik, Kedua Orangtua dan Adiknya Dinyatakan Positif COVID 19 Pas Lebaran

- 15 Mei 2021, 06:28 WIB
Paula Verhoeven tengah video call dengan adiknya yang dinyatakan Positif COVID 19 bersama kedua orangtuanya
Paula Verhoeven tengah video call dengan adiknya yang dinyatakan Positif COVID 19 bersama kedua orangtuanya /Yugi Prasetyo/Jurnal Gaya/Capture Youtube Baim Paula

JURNAL GAYA – Momentum Lebaran Idul Fitri yang seharusnya dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga besar. Namun Paula Verhoeven dan juga Baim Wong malah tengah dirudung kesedihan. Pasalnya kedua orangtua Paula beserta adiknya Chelzea Verhoeven dinyatakan Positif COVID 19.

Keadaan keluarga tersbeut dibagikan Paula dalam channel Youtube-nya Baim Paula yang diposting pada Jum’at 14 Mei 2021 malam. Dalam tayangan tersebut Paula menceritakan bagaimana kronologis keluarganya dinyatakan COVID 19.  

Diungkapkan Paula, Awalnya ketika ibundanya mengalami tak enak badan, lemas dan punya penyakit bawaan darah tinggi. Rupanya, saat diminta swab tes keduanya positif Covid19. "Besokannya langsung PCR, nunggu hasil lab disitu positif. Mami ada penyakit bawaan darah tinggi, untungnya nggak ada gejala demam. Paling tinggi CT Papi, terus sampai nggak bisa nyium apa-apa," ujar Paula Verhoeven.

Baca Juga: Habis Lebaran, Pasien Positif Covid 19 di Wisma Atlet Berkurang 48 Orang, Kini Masih Dirawat  1.152 OrangBaca Juga: Habis Lebaran, Pasien Positif Covid 19 di Wisma Atlet Berkurang 48 Orang, Kini Masih Dirawat  1.152 Orang

Rupanya tak hanya kedua orangtuanya yang positf, adinya pun Chelzea Verhoeven dinyatakan Positif COVID 19 dengan status reaktif. Beruntung suaminya Chelzea, Neil tidak positif sehingga bisa mengurus keperluan kedua orangtua dan adiknya tersebut.

“Untung Neilnya tidak positif sehingga bisa ngurus papi dan mami, bahkan sampai pakai APD awal-awal karena takut terutama untuk ngurus papi mami karena CT nya tinggi,” ucapnya.

Adik Paula Verhoeven sendiri tak mengalami gejala apapun saat positif Covid19. Bahkan, menurut Baim Wong adik iparnya akan segera sembuh.

Baca Juga: DUH, Dalam 2 Hari di India Melonjak Angka Kematian Covid 19 Capai 4 Ribu JiwaBaca Juga: DUH, Dalam 2 Hari di India Melonjak Angka Kematian Covid 19 Capai 4 Ribu Jiwa

"Alah paling bentar lagi itu (sembuh). Kalau Mama sesek nafas langsung ke Rumah Sakit ya. Untung ada Neil jadi kita agak tenang lah," ungkap Baim Wong.

Halaman:

Editor: Yugi Prasetyo

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X