Sempat Pendarahan, Aurel Disarankan Dokter Istirahat Total

- 15 Mei 2021, 09:05 WIB
Atta Halilintar sumringah saat Krisdayanti dan Yuni Shara datang menjenguk istrinya, Aurel Hermansyah, yang tengah bed rest karena hamil muda.
Atta Halilintar sumringah saat Krisdayanti dan Yuni Shara datang menjenguk istrinya, Aurel Hermansyah, yang tengah bed rest karena hamil muda. /Instagram/@attahalilintar

JURNAL GAYA – Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dikabarkan mengalami pendarahan. Akibatnya mereka pun langsung berkonsultasi kepada dokter kandungan mengenai kondisi yang dialaminya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Aurel disarankan oleh dokter untuk istirahat total pada trisemester pertama kehamilannya. "Istirahat aja. Kalau pendarahan biasanya kecapekan atau ada sesuatu yang dipikirkan," kata Aurel Hermansyah membacakan pesan dokter.

Dokter pun meminta Aurel Hermansyah rileks dan tidak terlalu memikirkan sesuatu yang mengkhawatirkan. "Tenangin pikiran dulu, semangat," ungkap Aurel Hermansyah dalam Channel Youtube Atta Halilintar yang dikutip Sabtu 15 Mei 2021.

Kondisi Aurel Hermansyah tidak begitu baik membuatnya diharuskan istirahat total di kehamilan trimester awal. Istri Atta Halilintar itu bahkan harus duduk di kursi roda untuk berjalan. Usut punya usut, menurunnya kondisi Aurel Hermansyah ini terjadi sejak sebelum Lebaran. Tepatnya saat ia bersama sang suami menginap di hotel.

"Dia nggak boleh syuting yang jalan-jalan. Kemarin masih aktif main TikTok, makanya aku omelin terus," ujar Atta Halilintar.  Sang suami pun mengungkapkan istrinya tak boleh banyak bergerak. "Jadi istriku nggak boleh ngapa-ngapain dulu guys," terang Atta.

Maka sejak Lebaran kemarin pun Aurel Hermansyah total beristirahat di kamar. Sang ibu, Krisdayanti pun menyempatkan diri menengok sang putri. "Saya mohon doa untuk anak-anak saya, semoga mereka selaras, bahagia," ucap Krisdayanti di Instagram. ***

Editor: Yugi Prasetyo

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X