Lagu Hingga Tua Bersama Milik Rizky Febian Trending di Twitter, Meluncur Saat Momen Lebaran

- 16 Mei 2021, 12:27 WIB
Lagu Hingga Tua Bersama milik Rizky Febian jadi Trending di Twitter
Lagu Hingga Tua Bersama milik Rizky Febian jadi Trending di Twitter /Instagram/rizkyfbian

JURNAL GAYA - Jagad musik di tanah air kini sedang riuh dengan hadirnya single lagu "Hingga Tua Bersama" milik Rizky Febian yang kini tengah trending di media sosial.

"Hingga Tua Bersama" dari Rizky Febian merupakan lagu kedua ciptaan Fery Hudaya, bos label rekaman DR2 Music Entertainment yang bermarkas di Kota Bandung.

Fery Hudaya mengatakan, "Hingga Tua Bersama" dari Rizky Febian masih mengangkat tema cinta dengan segala problematikanya. Menurut Fery semua proses penggarapan lagu juga dilakukan di DR2 Music Entertainment.

Baca Juga: Hari Kedua Silahturahmi ke Rumah Raffi Ahmad, Baby Ukkasya Dapat THR Rp750 Ribu Dari Nagita Slavina

"Lagu Hingga Tua Bersama merupakan lagu kedua yang saya ciptakan dan saya produksi untuk Iky (sebutan akrab Rizky Febian-Red). Lagu yang pertama, yang diproduksi dan diedarkan tahun 2020, berjudul Jayalah Indonesia, memuat pesan dan tema patriotik," papar Fery, Produser, Komposer, dan Pemilik DR2 Entertainmnet.

Ia menjelaskan, syair lagu "Hingga Tua Bersama" terasa begitu puitis, lembut, dan menyentuh perasaan. "Saya suka lagu ini. Syairnya mewakili perasaan saya, dan tentunya mewakili perasaan orang banyak," kata Iky.

Sama seperti IKy, Fery, sang Komposer plus sederet pemusik yang terlibat dalam penggarapan lagu ini juga merasa puas karena Iky bisa memenuhi keinginan lagu.

Baca Juga: WOW, Jaket yang Pernah Dipakai Janet Jacksen Dilelang Seharga Rp1,1 Milyar

Simak saja penggalan syairnya, "Selama jantung ini berdetak/Ku akan slalu menjagamu/Hingga akhir waktu/Selama nafas ini berhembus/Tak akan ada cinta yang lain/Hingga tua bersama..."

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X