Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 17 Mei 2021 Om Martin Desak Riki Laporkan Elsa Dan Mamanya Ke Polisi

- 17 Mei 2021, 07:07 WIB
Ikatan Cinta RCTI
Ikatan Cinta RCTI /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak bocoran Ikatan Cinta episode Senin 17 Mei 2021 Martin menelepon Riki dia mengajak Riki untuk bertemu , Riki Bingung ada apa om Martin mengajak bertemu, karena memang sebelumnya diantara mereka sempat terjadi perdebatan sebelumnya Riki Menemui Om Martin namun yang datang malah Rafael .

Riki heran kenapa yang datang adalah Rafael. Rafael bilang kalau dia disuruh om Martin. Ternyata Om Martin sudah cerita kalau Riki terobsesi sama Elsa. Bahkan saat kejadian kebakaran itu gara-gara Elsa dan Mamanya. 

Om Martin bikin hoax Riki meninggal, agar Elsa dan mamanya ketakutan. Dan setelah Riki sembuh, Riki akan melaporkan ke Polisi. Namun Riki malah gak mau, Om Martin menyuruh Rafael untuk bicara ke Riki agar melaporkan Elsa dan Mamanya ke Polisi. 

Rafael lalu bicara dengan Riki, dia menyuruh Riki untuk melaporkan Elsa ke polisi. Namun Riki tetap terobsesi dengan  Elsa. Meskipun Rafael mengatakan kalau Riki salah,  dan Elsa gak akan meninggalkan Suaminya. Riki menyuruh Rafael gak usah ikut campur, Riki lalu pergi. 

Al dan Andin sampai di  rumah papa Surya, lalu mereka saling maaf maafkan. Tak lama Nino dan Elsa juga datang, Nino dan Elsa juga saling maaf-maafkan dengan Pak Surya dan Mama Sarah.namun  Andin di kamar mandi karena mual. 

Elsa sedang minta maaf ke Al, tiba-tiba Al bertanya kenapa Elsa meninggalkan Reyna di mall. Dalam hati Elsa jadinya  betedi hari lebaran Aldebaran malah bertanya seperti itu. 

Baca Juga: Lagu Hingga Tua Bersama Milik Rizky Febian Trending di Twitter, Meluncur Saat Momen Lebaran

Elsa menjelaskan kalau dia capek dan pingsan. Elsa menyuruh Al tanya saja ke Nino kalau gak percaya. Nino lalu mengatakan kalau itu benar Elsa pingsan. Al tanya kamu yakin pingsan, Elsa jawab yakin. Pak Surya lalu mengingatkan kalau ini lebaran. Masak hari pertama lebaran sudah berantem. Al minta maaf ke pak Surya. Al heran kenapa Andin belum juga keluar dari kamar mandi **

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X