Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 17 Mei 2021 Elsa dan Mama Sarah Ketakutan Ternyata Riki Masih Hidup

- 17 Mei 2021, 07:36 WIB
Ikatan Cinta RCTI
Ikatan Cinta RCTI /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak bocoran Ikatan Cinta episode Senin 17 Mei 2021 Aldebaran Memperingatkan Nino Kalau Reyna itu adalah Anak kesayangannya, jadi dia tidak akan mengijinkan sembarang orang untuk untuk mengajaknya.

Nino meminta maaf pada Al dan mengatakan tindakan Aldebaran benar dan itu untuk melindungi Reyna, apalagi sebelumnya kejadian Elsa meninggalkan Reyna sendirian di Mall .

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 17 Mei 2021 Om Martin Desak Riki Laporkan Elsa Dan Mamanya Ke Polisi

Namun Nino juga penasaran kenapa sebelumnya . Aldebaran melakukan Tes DNA pada Reyna tapi Andin tidak tahu ,Aldebaran malah ngajak Angga untuk membawa Reyna melakukan Tes DNA, kemudian Nino masuk ke rumah Pak Surya ,sementara di dapur Mama Sarah dan Elsa sedang membahas Riki .

Mama Sarah masih ketakutan begitu juga dengan Elsa, apalagi setelah mereka membaca chat dari Rafael kalau dia mengajak Elsa untuk bertemu dan membahas tentang Riki. Andin datang masuk ke dapur sekilas dia mendengar perbincangan Elsa dan Mama Sarah tentang Riki , ketika Andin menanyakannya Elsa dan Mama sarah Ngeles gak mau membahasnya.

Di tempat lain Rendy,Mamanya, Rafael bertemu , Rafael Bercerita kalau ternyata sebenarnya Riki itu masih hidup , dan Penyebab terjadinya kebakaran di rumah Riki adalah Elsa dan Mamanya. Rendy kaget namun yang selama ini dia curigai kalau Elsa dan Riki ada hubungan ternyata benar .

Baca Juga: WOW, Jaket yang Pernah Dipakai Janet Jacksen Dilelang Seharga Rp1,1 Milyar

Aldebaran, Andin, Reyna dan Mirna pulang ke rumah mereka bertemu dengan Michele, mamanya dan Angga kemudian mereka mengucapkan selamat lebaran sambil bermaaf maafpan dan tak lama Rendy dengan Mamanya juga datang **

 

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X