Buku Harian Seorang Istri SCTV Senin 17 Mei 2021 Rencana Busuk Bu Farah & Alya Mengadu Domba Nana dan Livia

- 17 Mei 2021, 08:00 WIB
Buku Harian Seorang Istri SCTV
Buku Harian Seorang Istri SCTV /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Senin 17 Mei 2021 Rencana Busuk Bu Farah Dan Alya Mengadu Domba Nana dan Livia

Buku Harian Seorang Istri, sinetron yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) hadir di SCTV sekitar pukul 18.15 WIB.

Berikut bocoran sinetron Buku Harian Seorang Istri episode Senin 17 Mei 2021 Nek Ratu mendapat telepon, dari orang kampung. Dan mengatakan kalau masih ada urusan yang harus diselesaikan. Dan Nek Ratu memutuskan untuk segera pulang ke kampung. 

Nek Ratu bilang ke Dewa harus ke kampung. Di sisi lain, Alya senang karena Nek Ratu juga akan pergi. Bu Farah juga senang dia berhasil pura-pura sakit dan akan melakukan check up. 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 17 Mei 2021 Elsa dan Mama Sarah Ketakutan Ternyata Riki Masih Hidup

Bu Farah mendapat telpon dari orang suruhannya, melaporkan kalau dia sudah menelepon Nek Ratu dan menyakinkan Nek Ratu untuk pergi ke kampung. 

Bu Farah makin senang, dia ingin terjadi keributan antara Dewa dan Livia kalau mengetahui dulunya Nana dan Roni pernah ada hubungan. Dia sengaja pergi agar tidak ketahuan kalau ini rencananya. 

Bu Farah menyuruh Alya, datang ke apartemennya. Dia mengatakan kalau dia sudah melakukan tugasnya. Dia menyuruh Alya untuk melakukan rencananya. 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Senin 17 Mei 2021 Om Martin Desak Riki Laporkan Elsa Dan Mamanya Ke Polisi

Livia dan Roni nampak menyiapkan acara anniversary pernikahan mereka. Livia nampak senang, dia mau membantu untuk  mendekorasi, namun tiba-tiba perutnya sakit. Roni menyuruh Livia untuk istirahat saja.Nek Ratu bicara dengan Nana, dia mengatakan pada Nana selama Bu Farah pergi. Nana jadi ibu rumah tangga, dan jangan sampai meninggalkan rumah. Dia meminta Nana jangan pergi kemana-kemana. Nana mengatakan dia akan menjaga kepercayaan Nek Ratu. Nek Ratu bilang kalau dia sangat percaya pada Nana kalau Nana bisa menjaga kepercayaanya ***

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X