Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 18 Mei 2021 Nino Desak Angga Ungkap Soal Tes Dna Reyna

- 18 Mei 2021, 11:55 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 18 Mei 2021 Nino Desak Angga Ungkap Soal Tes Dna Reyna
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 18 Mei 2021 Nino Desak Angga Ungkap Soal Tes Dna Reyna /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Bocoran Ikatan Cinta episode Selasa 18 Mei 2021 Andin sangat bahagia dengan kehamilannya kali ini. Dia merasa banyak yang perhatian padanya, Andin lalu beristirahat karena badannya terasa capek. 

Al masuk ke kamar, dia melihat Andin sudah tidur. Al terlihat kasihan melihat Andin pasti kecapekan banget. Al lalu menyelimuti badan Andin

Baca Juga: Jungkook BTS Terbuka Tentang Nama Panggilan Favorit Army Untuknya Golden Maknae

Angga heran kenapa Nino mengajaknya ketemu. Apalagi dia bilang kalau ada hal yang penting yang ingin dia bicarakan Angga gak tahu Nino mau membahas apa. 

Mamanya Michele menghubungi mama Rosa, dia penasaran Angga dulu ada masalah apa dengan Al dan Roy. Mamanya Michele ingin mengajak mama Rosa ketemu. 

Andin teringat ada janji ketemu dengan Rafael. Andin bilang ke Al, Al khawatir akhirnya dia menemani Andin. Rafael cerita kalau ternyata Riki masih hidup. Dan Om Martin bilang meninggal, karena ingin meneror Elsa dan mamanya. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Senin 17 Mei 2021 Tolak Laporkan Elsa Ke Polisi Om Martin Tuding Riki Terobsesi Pada Elsa

Andin kaget mendengarnya, Rafael cerita kalau yang membuat kebakaran rumah Rafael adalah mamanya Elsa. Saat Elsa ke rumah Riki, dan Riki sangat terobsesi dengan Elsa. Andin dan Al berpikir pasti ada rahasia Elsa yang Riki tahu sehingga Elsa menuruti permintaan Riki

Nino dan Angga bertemu, Nino membahas tentang tes DNA Reyna, Angga nampak bete, dia gak mau memberitahu Nino Namun Nino memaksa, mereka berdua hampir berantem. Untung ada yang melerai mereka berdua **

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X