Sinopsis Samudra Cinta SCTV Rabu 19 Mei 2021 Terungkap Tenyata Maya Ibu Kandungnya Ikhsan dan Menikahi Andra

- 19 Mei 2021, 11:59 WIB
Samudra Cinta SCTV
Samudra Cinta SCTV /Instagram

JURNAL GAYA - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Rabu 19 Mei 2021 Akhirnya Maya Mengakui Kalau Dia Ibu kandung Iksan dan Menikah dengan Andra

Sinetron unggulan SCTV Samudra Cinta akan hadir malam ini pukul 21.30 WIB

Kembali pada kelanjutan sinetron Samudra Cinta yang penuh ketegangan Malam ini cerita akan dimulai Dari Rey membawa pak Feri ke rumah sakit, dokter menangani pak Feri. Akhirnya Nora tahu kalau Rey membawa pak Feri ke rumah sakit. Meskipun Rey membenci Pak Feri, karena meninggalkan ibunya. Namun Rey mengatakan kalau Feri tetap bapaknya. 

Bu Novi dibawa sekuriti, dan diminta untuk mengganti guci yang ia pecahkan. Bu Novi bingung karena gak punya uang 70 juta. Lalu Dia menghubungi Samudra, namun gak diangkat Lalu dia menghubungi Vina dan menceritakan semuanya Vina dan Doni datang ,Doni akhirnya menganti guci antiknya, dengan uang tabungan untuk menikah. 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Rabu 19 Mei 2021: Aldebaran Temui Riki , Mama Sarah Minta Elsa Berikan Pengakuan

Intan gak jadi memberitahu yang sebenarnya pada Cinta, karena dia melihat ada Nora. Intan gak mau Nora semakin nekat dan berbuat jahat ke orang lain lagi. 

Maya nampak menemani Iksan, dia mengatakan kalau ibu  bukan ibu yang baik. Maya mengatakan kalau dia sudah membuat Iksan jatuh. Maya nampak sedih, dia gak tega melihat Iksan sakit.

Di sisi lain, Samudra mencari cinta, dia berpikir apa Cinta sudah pulang. Samudra gak mau telpon, karena takut Cinta masih marah. Samudra lalu melihat Maya, apalagi Maya mengatakan kalau dia ibunya Iksan.

Baca Juga: Serangan Israel Tak Bakal Terhenti Sebelum Hamas dan Militan di Jalur Gaza Hancur

Akhirnya Maya mengakui kalau dia ibu kandung Iksan dan dulu dia menikah dengan Andra, Maya memohon jangan pecat dirinya, Samudra mengizinkan kerja.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X