Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 20 Mei 2021 Demi Menjalankan Amanat Andra Samudra di Musuhi Cinta

- 20 Mei 2021, 10:10 WIB
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 20 Mei 2021 Demi Menjalankan Amanat Andra Samudra di Musuhi Cinta
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 20 Mei 2021 Demi Menjalankan Amanat Andra Samudra di Musuhi Cinta /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron unggulan SCTV Samudra Cinta akan hadir malam ini pukul 21.30 WIB

Kembali pada kelanjutan sinetron Samudra Cinta yang penuh ketegangan Malam ini cerita akan dimulai Dari Mentari melihat papa dan mamanya masih marahan. Dia jadi ngambek untuk memprotes mama dana papanya

Samudra lalu mengajak Cinta untuk bicara di luar. Samudra meminta maaf pada Cinta dengan mengatakan kalau dia sebetulnya gak mau menyembunyikan tentang Iksan dari Cinta namun dirinya hanya menjalankan amanat dari Andra

Cinta lalu berpikir, dia teringat perkataan Rey, kalau Cinta marah terus. Samudra bisa jadi malas ke Cinta. Cinta gak mau itu terjadi dan Cinta akhirnya memaafkan Samudra. Samudra senang, bahkan Cinta mengecup pipinya Samudra. 

Baca Juga: Siap-siap, Fast Furious 9 Akan Tayang di Bulan Juni Mendatang. Siap Menembus Box Office

Samudra lalu teringat kalau Maya itu adalah ibu kandung Iksan. Dia mau bercerita ke Cinta, namun Samudra berhenti, dia melihat preman berambut panjang Samudra malah ngidam, ingin Cinta mengepang rambut preman itu. 

Awalnya Cinta gak mau, dia menawarkan Samudra untuk melakukan yang lain. Samudra menolak, akhirnya Cinta menuruti, dia bilang gak mau anaknya ngiler gara-gara ngidamnya gak di turuti .

Preman itu kaget, Samudra lalu menjelaskan kalau dia lagi  ngidam, dan menyuruh istrinya untuk mengepang rambut preman itu dan ternyata Preman itu punya keinginan rambutnya dikepang. 

Doni bersiap untuk balapan, ternyata lawannya adalah Rey. Doni kaget ternyata lawannya Rey. Rey ketawa, Dia mengajak Doni balapan yang fair. Doni ketawa juga lalu mengatakan pasti lah. 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 20 Mei 2021 Aldebaran Menugaskan Rendy Untuk Terus Menyelidiki Riki dan Elsa

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X