Bocoran Ikatan Cinta RCTI Jumat 21 Mei 2021 Elsa dan Nino Periksa Ke Dokter Kandungan Untuk Progam Kehamilan

- 21 Mei 2021, 07:53 WIB
Ikatan Cinta RCTI
Ikatan Cinta RCTI /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Bocoran Ikatan Cinta episode Angga dan Michele nampak berada di sebuah tempat. Angga mengungkapkan perasaannya ke michele. Dia ingin berhubungan serius dengan Michele. Dan kali ini Michele sudah menerima Angga untuk berpacaran

Aldebaran sedang berbincang dengan Andin dia menanyakan tentang Elsa , Al tanya ke Andin apa benar Elsa mempunyai tahi lalat di pinggangnya Andin mencoba mengingatnya dan mengatakan kalau Elsa ada tahi lalat di pinggangnya dan Riki tahu itu.

Baca Juga: Setelah Saling Serang, Israrel dan Hamas Resmi Sepakat Lakukan Gencatan Senjata

Aldebaran dan Andin mengatakan kalau Riki Tahu tentang tahi lalat di pinggang Elsa berarti benar mereka ada hubungan dekat. Di tempat lain Angga mencoba menghubungi Michele, namun Michele masih belum mau bicara dengan Angga. Michele gak mau Angga membahas tentang pernihakahan

Sementara itu Nino dan Elsa pergi ke dokter kandungan, mereka ingin melakukan program kehamilan , dan syukurnya Dokter mengatakan kalau Elsa masih bisa memiliki keturunan. Elsa dan Nino senang mendengarnya. 

Riki menghubungi Elsa, dia mengajak Elsa untuk ketemu, lagi-lagi Elsa tak kuasa menolak permintaan Riki dan terpaksa menemuinya karena Elsa gak mau kalau Riki mengungkap kebohongannya. Apalagi sekarang Riki sudah mulai curiga kalau dirinya adalah yang telah membunuh Roy .

Baca Juga: Dugaan Data 279 Juta Penduduk Indonesia Bocor, Kominfo Langsung Telusuri dan Investigasi

Rendy menjalankan misi dari Aldebaran yang memintanya untuk menyelidiki Riki, dia tahu Riki akan keluar rumahnya . Rendy terus membuntuti Riki namun kali ini Riki menyadari kalau dirinya sedang diikuti, Riki berusaha Menghindari Rendy dia kebut mobilnya sehingga Rendy kehilangan jejak Riki. 

Al meminta Andin untuk fokus pada kehamilannya, dan dirinya yang akan menyelidiki Elsa dan Riki karena Al gak mau kalau Andin harus banyak pikiran dan kecapean ujarnya.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X