Sinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 22 Mei 2021 Rey Minta Pak Fery Temui Ibunya di Rumah Sakit Jiwa

- 22 Mei 2021, 20:55 WIB
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 22 Mei 2021  Rey Minta Fery Temui Ibunya di Rumah Sakit Jiwa
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 22 Mei 2021 Rey Minta Fery Temui Ibunya di Rumah Sakit Jiwa /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron unggulan SCTV Samudra Cinta akan hadir malam ini pukul 21.30 WIB

Kembali pada kelanjutan sinetron Samudra Cinta yang penuh ketegangan Malam ini cerita akan dimulai Dari Rey nampak pergi ke Rumah Sakit Jiwa  untuk melihat Lasmi ,Namun ternyata Kondisi Lasmi semakin lemah. Rey bicara pada Lasmi kalau dia sudah membawakan opor buat mereka buka puasa nanti dan dia juga sudah meminta pada Fery dan dia akan datang ke sini.

Fery sedang dalam perjalanan menuju Rumah Samudra untuk acara Bukber, Fery Sambil melihat nama RSJ dan nomor kamarnya dia terus mengingat permintaannya Rey untuk menemui ibunya

Intan di kamar nampak sedang berdandan dengan cantik. Karena Alan memberitahunya kalau Ariel mengajaknya untuk bukber. Intan berpikir dia harus lebih merawat diri supaya Ariel gak selingkuh.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Sabtu 22 Mei 2021: So Sweet ! Aldebaran Makin Bucin Sama Andin

Sementara di tempat lain Ratna sedang makan di sebuah resto bersama Adrian dan Vera. Adrian ternyata juga bisa mengambil hati Vera. Ratna diam-diam jadi baper tapi Vina masih bete pada  Doni karena Intan. 

Doni menghampiri Vina. Namun Vina ketus dan jutek sama Doni kemudian Doni bilang kalau Vina jangan ngambek terus apalagi sebentar lagi sudah mau lebaran saatnya untuk bermaaf maafpan katanya 

Maya di kamar Ihsan dia merasa Sedih dan miris karena  malam ini adalah malam takbiran pertama mereka. Namun Maya merasa terharu bisa bersama Ihsan di sini.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Sabtu 22 Mei 2021 : Elsa Gelisah Benarkah Dia Hamil Anaknya Riki ?

Cinta dan Maya di kamar Ihsan. Maya memohon agar cinta jangan memberitahu dulu ke Novi siapa dirinya sebenarnya. Namun Cinta berkata kalau dia merasa gak enak melihat Maya diperlakukan semena-mena.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X