Ikatan Cinta RCTI Rabu 26 Mei 2021 : Andin Masuk Rumah Sakit , Dadang Jalankan Perintah Elsa

- 26 Mei 2021, 21:14 WIB
Ikatan Cinta RCTI Rabu 26 Mei 2021 : Andin Masuk Rumah Sakit , Dadang Jalankan Perintah Elsa
Ikatan Cinta RCTI Rabu 26 Mei 2021 : Andin Masuk Rumah Sakit , Dadang Jalankan Perintah Elsa /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta episode Rabu 26 Mei 2021 Tukang gali kuburnya, terkejut ketika menggali kuburannya Nindi ternyata kosong gak ada kerangka dan kain pembungkusnya. Andin dan Aldebaran melihatnya, Andin penasaran kenapa tidak ada jenazah Nindi. Al lalu mengajak Andin ke mobil karena ada yang mau dibicarakan. Namun  Andin malah terpeleset dan perutnya sakit. 

Mirna sudah sampai di rumah sakit, dia kemudian menanyakan kondisinya Andin. Mirna cerita tentang makam Nindy yang dibongkar. Al mencegah Mirna untuk membicarakannya karema dia khawatir Mirna tahu tentang makam Nindy yang kosong. 

Al lalu mengalihkan perhatian, Al mengajak Mirna bicara. Dan dia mengatakan jangan membuat Andin banyak pikiran dulu. Dia bilang kondisi Janin Andin masih lemah

Dadang menjalankan perintah Elsa, dia menemui penggali kubur dan menyuruhnya untuk berbohong tentang makam Nindy yang kosong dia bilang kalau makamnya sudah dipindahkan. Mang Dadang menawarkan uang ke penggali kuburan itu. 

Reyna pulang, dia melihat papa dan mamanya belum pulang. Reyna penasaran, lalu Mama Rosa menelepon Al. Al cerita kalau Andin harus bed rest di rumah sakit Mama Rosa  mendengar itu jadi khawatir dengan kondisi Andin, dan janinnya. 

Baca Juga: Aktor Yang Sedang Naik Daun Hwang In Yeop Akan Membintangi K-Drama Why Is It Oh Soo Jae

Rendy mencari tahu tentang om Martin ke Rafael, ternyata Rafael cerita kalau tantenya menelepon dan  mengatakan kalau Om Martin gak pulang. Rendy semakin curiga pasti ada yang terjadi dengan Om Martin

Nino pergi ke rumah sakit, dia mencari tas dan hp Elsa. Namun gak ditemukan, Nino lalu memutuskan membelikan Elsa hp baru. Sementara Elsa merasa lega, karena masalah makam Nindy sudah terselesaikan. 

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X