Ikatan Cinta RCTI Sabtu 29 Mei 2021: Aldebaran Penasaran Dalang Pembunuh Roy

- 29 Mei 2021, 22:19 WIB
Trailer Ikatan Cinta, sinetron RCTI, Sabtu 29 Mei 2021.
Trailer Ikatan Cinta, sinetron RCTI, Sabtu 29 Mei 2021. /Instagram.com/ @mnc_pictures/

JURNAL GAYA - Bagi para penggemar setia sinetron Ikatan Cinta, kehadirannya selalu dinantikan setiap pukul 19.30 WIB di RCTI.

Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penontonnya karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya.

Berikut sinopsis cerita Ikatan Cinta, 29 Mei 2021.

Aldebaran yang penasaran terhadap dalang pembunuh Roy, mendatangi rumah Papa Surya dan Mama Sarah. Ia menceritakan bahwa beberapa waktu lalu ia berusaha menyelidiki memori cloud milik Roy.

Aldebaran berharap memperoleh informasi penting dari email Roy. Sayangnya saat itu ada sebuah akun yang telah mengganti password email Roy sehingga Aldebaran tidak bisa mengakses email Roy.

Baca Juga: Wawali Kota Bandung: Pasar Hongkong Siap Menerima Produk Lokal Asli Bandung Dijembatani Pemkot

Berdasarkan penuturan Angga yang diperoleh dari hacker yang telah dibayarnya, pelaku pembobol akun memori cloud milik Roy itu bernama Sarah.

Tentu saja mendengar penuturan Aldebaran ini membuat kaget Papa Surya, terutama Mama Sarah. Ibu mertuanya itu kembali menjadi korban kelicikan anaknya sendiri, Elsa.

Seperti biasa Mama Sarah mengelak bahwa dia tidak melakukan hal tersebut, ia pun beralasan beberapa waktu lalu ponselnya di-hack. Karena itulah ia mengganti nomor ponselnya.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X