Sinopsis Ikatan Cinta 30 Mei 2021 Episodenya Makin Seru, Rendy dan Ricky Bersiteru

- 30 Mei 2021, 09:09 WIB
Tangkap layar sinetron Ikatan Cinta.
Tangkap layar sinetron Ikatan Cinta. /YouTube/RCTI

JURNAL GAYA - Bagi para penggemar setia sinetron Ikatan Cinta dengan pemain utama Arya Saloka dan Amanda Manopo, pasti selalu menantikan kehadirannya setiap malam pukul 19.30 WIB.

Berikut sinopsis cerita Ikatan Cinta, 30 Mei 2021.

Mama Rosa ditelepon mamanya Nino yang memintanya untuk menasehati Aldebaran agar tidak menghubungi Elsa lagi dan menuduhnya sebagai pembunuh Roy. Karena hal tersebut dapat mengakibatkan Elsa stress dan berpotensi mengalami keguguran.

Rendy masuk ke apartemennya dan tanpa sengaja mendengarkan petugas di front office dan satpam yang mengatakan bahwa salah satu penghuni apartemen, yaitu Ricky yang mencurigai ada orang yang masuk ke dalam apartemen sehingga meminta rekaman CCTV ke pihak pengelola apartemen.

Rendy pun menyadari bahaya yang mengintainya karena Ricky sudah mengetahui bahwa ia sedang diawasi.

Baca Juga: Wawali Kota Bandung: Pasar Hongkong Siap Menerima Produk Lokal Asli Bandung Dijembatani Pemkot

Sementara itu, Reyna yang baru pulang sekolah begitu bahagia saat mengetahui kedatangan Aldebaran dari kantor yang lebih awal dari biasanya. Andin menyambut kedatangan mereka, lalu menutup mata Reyna dengan kain penutup. Reyna mendapatkan kejutan kamar baru, ia malah menangis karena terharu mempunyai kamar sendiri.

Ricky mendatangi unit apartemen milik Tante Mayang. Dia marah besar dan menggebrak pintu karena menduga Tante Mayang telah memata-matainya. Rendy muncul membela mamanya. Ricky dan Rendy bersitegang, Ricky mencurigai Rendy yang masuk ke kamarnya. Rendy meminta bukti dan mengancam akan membongkar semua perbuatan bohongnya dan bekerja sama dengan Elsa.

Setelah Ricky pergi, Rendy mencari alamat Mang Dadang, mantan petugas TPU makam Nindi. Dia pun mengajak Mama Mayang untuk ikut bersamanya karena khawatir Ricky akan menyakiti mamanya.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X