Cerita Ikatan Cinta 30 Mei 2021, Andin Penasaran Siapa Papa Kandungnya Reyna, Bisakah Andin Mengungkapnya?

- 31 Mei 2021, 09:28 WIB
Bocoran atau Spoiler Ikatan Cinta 31 Mei 2021, Andin marah besar lantaran Aldebaran kembali membohongi dirinya soal identitas ayah kandung Reyna.
Bocoran atau Spoiler Ikatan Cinta 31 Mei 2021, Andin marah besar lantaran Aldebaran kembali membohongi dirinya soal identitas ayah kandung Reyna. /Tangkapan layar RCTI+

JURNAL GAYA - Sinetron Ikatan Cinta yang di RCTI, setiap pukul 19:30 WIB, semakin membuat penasaran dan gregetan karena Andin semakin penasaran siapa sebenarnya papa kandungnya Reyna.

Berdasarkan video teaser episode 295 yang diunggah oleh Instagram @ikatancinta.mncp, hari ini, Minggu, 30 Mei 2021, tampak keluarga Aldebaran tengah menikmati makan bersama.

Andin yang melihat Mama Rosa ikut bergabung dengan keluarganya untuk makan bersama, menanyakan kondisi Mama Rosa yang sempat kambuh depresinya saat mengingat kasus pembunuhan Roy yang belum tampak titik terang siapa pembunuh sebenarnya.

Baca Juga: Peringati Hari Tanpa Tembakau, Orchid Forest Cikole Lakukan Gerakan Ini

Reyna yang duduk di sebelah Andin menjawab pertanyaan Andin kepada Mama Rosa dengan mengatakan, "Oma baik-baik aja, kok. Karena aku dikirim Papa aku yang sudah ada di surga untuk jadi pelipur lara Oma."

Mendengar perkataan Reyna, Mama Rosa melirik ke arah Aldebaran, tak lama Aldebaran melirik juga ke arah Mama Rosa. Sementara itu, Andin berkata dalam hati, "Apa aku coba tanya ke Mama aja, ya, siapa sebenarnya papa kandungnya Reyna."

Melihat Andin yang terdiam setelah mendengar perkataan Reyna, Aldebaran berkata dalam hati, "Jangan-jangan Andin semakin penasaran siapa sebenarnya ayah kandungnya Reyna."

Apa yang akan Aldebaran lakukan selanjutnya? Apakah malam ini Aldebaran akan berterus terang kepada Andin, mengatakan siapa orang tua Reyna yang sebenarnya?.***

Baca Juga: Kemenkes Bantah Vaksin COVID 19 Mengandung Chip, Itu Hoax!

Editor: Dini Yustiani

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X