Bocoran Ikatan Cinta, 31 Mei 2021: Mang Dadang Kabur dari Rumah, Papa Surya Tak Percaya Mama Sarah

- 31 Mei 2021, 18:00 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini, merasa penasaran Papa Surya tanyai Elsa terkait dengan akun Roy.
Bocoran Ikatan Cinta malam ini, merasa penasaran Papa Surya tanyai Elsa terkait dengan akun Roy. /Foto Kolase /Tangkapan layar Youtube RCTI – LAYAR DRAMA INDONESIA

JURNAL GAYA - Bagi para penggemar setia sinetron Ikatan Cinta, kehadirannya selalu dinantikan setiap pukul 19.30 WIB di RCTI. Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penontonnya karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya.

Berikut sinopsis cerita Ikatan Cinta, 31Mei 2021.

Aldebaran mengatakan apa pun yang dia lakukan saat ini adalah untuk Andin, Mama, dan Reyna. Andin meminta ke Aldebaran untuk tidak melupakan kebahagiaan Aldebaran juga. Aldebaran mengatakan bahwa ucapan Andin seperti ucapan cinta pertamanya, yaitu Mama Rosa.

Para pekerja di rumah Aldebaran: Uya, Kiki, dan Mirna, bahagia melihat kemesraan Aldebaran dan Andin. Seperti biasa mereka bertiga terlibat perselisihan ringan yang lucu.

Andin menanyakan kepada Aldebaran bagaimana kelanjutan kisah cinta Angga dan Michelle. Ia pun berinisiatif untuk menelepon Michelle.

Ketika ditelepon Andin, Michelle yang bersedih karena tidak dapat melanjutkan kisah cintanya dengan Angga, bercerita bahwa kisah cintanya tidak seberuntung Andin. Tak lama ia pun menutup telepon.

Baca Juga: Kerugian PT ASABRI Mencapai Puluhan Triliun, BPK Serahkan Hasil Penghitungan ke Kejaksaan Agung

Andin meminta Aldebaran untuk membantu Angga dan Michelle. Tapi Aldebaran bingung memikirkan caranya.

Ketika Nino di kantor, ia bertemu dengan karyawatinya yang memberi saran agar Elsa mengikuti kelas senam ibu hamil supaya sehat. Nino mengirim pesan kepada Elsa bahwa ia akan mendaftarkan Elsa ke kelas senam.

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X