Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Rabu 2 Juni 2021 Aldebaran Pertemukan Angga dengan Michele dan Mamanya

- 2 Juni 2021, 05:21 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Rabu 2 Juni 2021 Aldebaran Pertemukan Angga dengan Michele dan Mamanya
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Rabu 2 Juni 2021 Aldebaran Pertemukan Angga dengan Michele dan Mamanya /Instagram

JURNAL GAYA - Bagi para penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penontonnya karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak cerita Ikatan Cinta RCTI Rabu 2 Juni 2021 Pak Surya marah, karena dia tahu Mama Sarah telah membohonginya. Dia mengatakan Elsa sudah mengakui kalau Elsa memakai hp Mama Sarah untuk membuka akun Roy

Baca Juga: EXO Merilis Game Web EXO-SHIP SAGA Untuk Merayakan Perilisan Album Spesial

Elsa juga mengakui melakukan itu karena untuk menutupi dirinya ditelepon Roy saat hari kejadian pembunuhan Roy. Pak Surya marah, karena Mama Sarah membohonginya, dia bahkan beralasan kalau nomornya dihack. 

Pak Surya membahas padahal sudah berjanji gak akan ada kebohongan di pernikahan mereka Mama Sarah menangis, dia mau menjelaskan, namun Pak Surya masuk kamar. 

Andin, Al, Mama Rosa, Dan Reyna sudah sampai restoran. Mereka bertemu Indira mengatakan akhirnya ketemu sama Andin Mereka saling puji, tentang kecantikan mereka. 

Baca Juga: Ini Dia Top 30 Peringkat Reputasi Brand Idol K-Pop Bulan Mei 2021

Tak lama Angga datang, Angga melihat ada Michele dan Mamanya, dia berniat untuk pergi. Namun di kejar oleh Al. Angga mengatakan kalau ini Aldebaran sengaja ingin mempertemukan dirinya dengan Michele dan Mamanya

Aldebaran lalu mengingatkan Angga, ketika dirinya dan Andin marahan dulu. Angga dan Michele juga melakukan seperti yang dilakukan Al dan Andin sekarang. 

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X