Bocoran Ikatan Cinta RCTI Jumat 4 Juni 2021 Operasi Mang Dadang Berhasil, Elsa Galau dan Tak Tenang

- 4 Juni 2021, 14:53 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Jumat 4 Juni 2021 Operasi Mang Dadang Berhasil, Elsa Galau dan Tak Tenang
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Jumat 4 Juni 2021 Operasi Mang Dadang Berhasil, Elsa Galau dan Tak Tenang /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi para penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penontonnya karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Bocoran Ikatan Cinta RCTI Jumat 4 Juni 2021 Aldebaran sedang berada di toilet untuk mencuci mukanya namun sial Hp Al terjatuh kedalam closet ,Al keluar dari toilet dan bertemu dengan Felis Aldebaran di beritahu Felis kalau sebentar lagi meeting akan segera di mulai .

Kemudian Al menyuruh Felis untuk memanggil OB untuk mengambil kan Hp nya yang terjatuh di Closet lalu Al bergegas pergi ke ruangan Meeting

Baca Juga: Zulkifli Hasan Serukan Stop Benturkan Pemerintah dengan Islam, Desak Pelaku Fitnah UAH Diusut Tuntas

Di sekolah Reyna keluar dari kelasnya sambil membawa bunga dia mengatakan kalau dia akan berangkat ke makam untuk ziarah ke makamnya Opa, Om Roy dan Nindy mendengar perkataan Reyna Mama Rosa pun memujinya dengan mengatakan kalau Reyna adalah anak yang baik.

Mama Rosa mencoba menghubungi Aldebaran untuk meminta izinnya kalau mereka akan pergi ke makam untuk ziarah,namun Hp nya gak Aktif dan gak bisa di hubungi karena hp Al jatuh ke closet, Mama Rosa jadi heran tumben hp Al gak bisa dihubungi. Dia lalu menghubungi Andin, dan memberitahunya kalau mereka akan berziarah ke makam Nindy, Roy dan Pak Hartawan. 

Andin pun setuju untuk pergi ziarah dan dia segera menghubungi Aldebaran namun sama Andin juga gak bisa menghubunginya ,Mirna dalam hati mengatakan kalau ini bisa gawat karena makam Nindy itu kosong dia jadi takut Andin nanti akan tahu itu, dan akan terjadi hura hura lagi. 

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Rendy pergi ke rumah sakit dia menanyakan operasinya mang Dadang sudah selesai atau belum. Setelah di beritahu kalau operasinya sudah selesai, Rendy segera pergi ke ruangan rawat inap mang Dadang  

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X