Sinopsis Love Story' The Series SCTV Jumat 4 Juni 2021: Tega ! Anita Minta Maudy Gugurkan Kandungannya

- 4 Juni 2021, 15:26 WIB
Sinopsis Love Story' The Series Jumat 4 Juni 2021: Tega ! Anita Minta Maudy Gugurkan Kandungannya
Sinopsis Love Story' The Series Jumat 4 Juni 2021: Tega ! Anita Minta Maudy Gugurkan Kandungannya /Instagram

JURNAL GAYA -  Sinetron Love Story The Series Yang hadir di jam tayang utama SCTV, sore ini akan tayang kembali untuk melanjutkan kisah dan konflik kehidupannya pada pukul 15.00 WIB.

Pada tayangan Love Story The series episode Jumat 4 juni 2021 Maudy sedang menemani mamanya yang sedang dirawat di Rumah Sakit , Maudy lalu bertanta apakah mamanya perlu untuk di panggilkan dokter Namun mamanya mengatakan kalau dokter gak akan bisa menyembuhkan penyakit di kepalanya. 

Maudy lalu bertanya lagi memang mamanya sakit apa. Anita bilang akan sangat menakutkan kalau Maudy hamil. Dia takut kalau Produser dan PH tahu pasti dirinya akan dipenjara.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Jumat 4 Juni 2021 Operasi Mang Dadang Berhasil, Elsa Galau dan Tak Tenang

Namun Maudy mengatakan kalau dia bisa menutupinya sampai usia kehamilan 4 bulan. Setelah perutnya buncit dia akan mencari cara lain. Mamanya bilang dengan cara apa, Maudy ingin bicara dari hati ke hati siapa tahu bisa. 

Namun Anita mengatakan kalau itu akan sulit, dia malah menyarankan hanya ada 1 cara yaitu menggugurkan kehamilan Maudy. Maudy kaget mamanya mengatakan seperti itu. 

Di dalam mobil, Vanesa mengatakan kalau dia ingin menjadi istrinya Rama. Rama sampai memberhentikan mobilnya. Dan Vanesa ingin Rama melamarnya direkam biar ada kenangan. 

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Tak hanya itu Vanesa meminta Rama untuk melamarnya di kampus, agar Maudy tahu. Rama heran kenapa biar Maudy tahu. Vanesa mengatakan dia hanya ingin orang lain tahu dirinya bahagia dengan Rama.

Agil pergi ke rumah sakit, dia ingin bicara dengan Anita lalu Anita cerita kalau Maudy itu sedang hamil. Agil malah menyuruh Anita untuk menggugurkan kandungannya Maudy. Namun Anita masih ada rasa takut ***

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X