Cuplikan Ikatan Cinta 5 Juni 2021: Mang Dadang Mengaku Buat Makam Palsu Disuruh Elsa

- 5 Juni 2021, 20:34 WIB
Bocoran atau spoiler Ikatan Cinta 4 Juni 2021, satu-persatu aib Elsa mulai terbongkar, Aldebaran kini sedang bersiap melihat Mang Dadang yang akan membongkar aib Elsa soal makam palsu Nindi.
Bocoran atau spoiler Ikatan Cinta 4 Juni 2021, satu-persatu aib Elsa mulai terbongkar, Aldebaran kini sedang bersiap melihat Mang Dadang yang akan membongkar aib Elsa soal makam palsu Nindi. /Tangkapan layar RCTI+

JURNAL GAYA - Sinetron Ikatan Cinta yang di RCTI, setiap pukul 19:30 WIB, semakin membuat penasaran dan gregetan karena akhirnya Mang Dadang mengaku bahwa ia membuat makam palsu disuruh Elsa.

Berdasarkan video teaser episode 303 yang diunggah oleh Instagram @ikatancinta.mncp, hari ini, Sabtu, 5 Juni 2021, tampak Andin yang berada di kursi roda, dibantu oleh Rendy menuju ranjang tempat Mang Dadang dirawat. Mang Dadang ditemani oleh istrinya.

"Saya ke sini hanya untuk menanyakan satu hal. Apa betul Mang Dadang yang bikin makam palsu atas nama Nindi?" tanya Andin kepada Mang Dadang.

"Memang saya yang membuat makam itu, Bu," jawab Pak Dadang.

"Atas perintah siapa, Pak?"

"Bu Elsa, Bu."

Andin tampak syok. Ia berkata dalam hati, "Keterlaluan kamu, Elsa. Tega berbuat ini sama Mbak.

Baca Juga: Inilah Yang Dimenangkan Setiap Anggota BTS Di “Bangtan Awards” Untuk FESTA 2021

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah malam ini Andin akan meminta penjelasan Elsa mengenai makam palsu Nindi yang dibuat Pak Dadang atas suruhan Elsa?

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: RCTI Plus


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X