Lea Ciarachel Curhat Setelah 'Adegan Ranjangnya' Banjir Hujatan: Aku Dibilang Bodoh sama Netizen

- 8 Juni 2021, 07:14 WIB
Lea Ciarachel akhirnya ungkap kronologi saat dirinya mendapatkan tawaran peran Zahra di sinteron Suara Hati Istri.
Lea Ciarachel akhirnya ungkap kronologi saat dirinya mendapatkan tawaran peran Zahra di sinteron Suara Hati Istri. /Tangkap layar YouTube.com/Boy William.

JURNAL GAYA - Nama Lea Ciarachel saat ini tengah menjadi sorotan usai ia 'beradegan ranjang' di sinetron Suara Hati Istri:Zahra di usianya yang baru 14 tahun.

Tak pelak, rumah produksi dari Suara Hati Istri:Zahra mendapatkan kecaman dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk segera mengganti peran Zahra yang semula dimainkan Lea Ciarachel dengan pesinetron yang lebih dewasa.

Tak hanya kena peringatan KPI, sinetron Suara Hati Istri: Zahra ini pun banjir hujatan dari netizen karena gegabah memberikan peran sebagai istri ketiga pada Lea Ciarachel yang notabene usianya masih di bawah umur.

Baca Juga: Buku Harian Seorang Istri SCTV Selasa 8 Juni 2021 Rayakan Baby Moon di Villa Nana & Dewa di Intai Bahaya

Di channel YouTube Boy William, LeaCiarachel pun mengungkapkan kesedihannya setelah publik menghujatnya, termasuk kesalahan kedua orang tuanya yang memberikan izin pada anaknya untuk beradegan dewasa di sinetron

Di sisi lain, Lea mengaku belum paham memilih jenis sinetron yang cocok untuk diperankannya karena ini merupakan debut karier pertamanya berakting.

"Aku juga dibilang bodoh banget sih mau aja nerima tawaran kayak gitu, tapi enggak ngerti karena ini sinetron pertama aku. Kalau aku mau nolak nolaknya harus gimana," ujar Lea Ciarachel yang dikutip dari YouTube Boy William, Selasa 8 Juni 2021.

Gadis belia ini pun mengaku syok dan sedih karena perannya di sinetron tersebut hanya berumur satu episode saja lantaran KPI mendesak untuk segera menggantinya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Selasa 8 Juni 2021: Elsa Syok ! Andin Akan Perjuangkan Nindy untuk Dapatkan Keadilan

Halaman:

Editor: Dini Yustiani

Sumber: Youtube Boy William


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X