Bocoran Ikatan Cinta RCTI Rabu 9 Juni 2021 Kirim Paket Baju Tidur Riki Kembali Teror Elsa

- 9 Juni 2021, 08:33 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Rabu 9 Juni 2021 Kirim Paket Baju Tidur Riki Kembali Teror Elsa
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Rabu 9 Juni 2021 Kirim Paket Baju Tidur Riki Kembali Teror Elsa /Instagram

JURNAL GAYA -  Bagi para penggemar setia sinetron ikatan cinta kehadirannya selalu dinantikan Sinetron yang sering berada di rating pertama acara TV di Indonesia ini, begitu memikat hati para penonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan kemampuan akting para pemerannya

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini tayang di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Simak Ikatan Cinta RCTI Rabu 9 Juni 2021 Nino memberitahu mamanya,kalau Elsa terjatuh. Karina kaget, karena dia sudah punya perasaan gak enak ketika Elsa mengatakan akan ketemu Andin dan Al. Kemudian Nino mengabari mama Sarah, namun mama Sarah gak bisa ke rumah sakit, karena harus menemani Papa Surya, baru keluar dari rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Nino langsung menggendong Elsa ke dalam Rumah sakit. Elsa masih merintih kesakitan, dokter kemudian memeriksa Elsa. Nino memberi semangat Elsa dan menyakinkan kalau janinnya akan kuat.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Rabu 9 Juni 2021 Nino Pasang Badan Bela Elsa dari Aldebaran dan Andin

Riki mengirim paket ke Elsa, dia kirim baju tidur Elsa ke rumahnya dengan kata-kata kalau baju tidurnya ketinggalan tapi untungnya bagi Elsa bukan Nino yang menerima paket tersebut . 

Riki juga mengirim portofolio pemotretannya ke Jenifer. Jenifer melihatnya, dan benar Riki kirim foto dirinya bersama Elsa yang selama ini dicari Rendy. Namun sayangnya Jenifer gak tahu kalau itu yang dicari Rendy

Indira heran kenapa Angga belum juga datang untuk test food kemudian dia pergi ke mobil dan melihat Angga tertidur. Indira berpikir pasti angga kecapekan karena perjalanan jauh, dan macet juga. 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Rabu 9 Juni 2021 Mama Rosa Syok Ketahui Hasil Tes DNA Reyna

Pak Surya bertanya pada Mama Sarah apa Mama Sarah tidak tahu kalau Elsa terjatuh. Mama Sarah mengatakan kalau dia tahu itu karena di kabari oleh Nino Namun dia sengaja gak memberitahu papa, karena papa baru sembuh. Dan mama ingin jaga papa Surya **

Halaman:

Editor: Dini Yustiani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X